AKG Games Hadirkan Turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia, Babak Kualifikasi Menuju Hearthstone Masters Tour Indonesia

hearthstone

AKG Games selaku partner dari game hearthstone di Indonesia akan menyelengarakan turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia. Turnamen tersebut merupakan turnamen online tingkat nasional yang akan diselengarakan pada 20 Januari 2020  hingga 05 Februari 2020 mendatang. Turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia tersebut pula yang akan menentukan wakil Indonesia dalam turnamen Internasional Hearthstone Master Tour di Bali bulan Maret mendatang.

Hearthstone Master Tour sendiri merupakan turnamen tahunan yang diadakan oleh Blizzard Entertainemnt untuk memajukan kompetisi esports Hearthstone. Ada 300an pemain dari seluruh dunia mengikuti kompetisi Hearthstone Master Tour dan memperebutkan total hadiah sebesar 250.000 dollar Amerika atau sekitar 3,4 milyar rupiah.

Nantinya 4 besar peserta turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia akan diundang untuk mengikuti Hearthstone Master Tour di Bali. Selain itu turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia juga memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah dan 724 Card Packs Hearthstone. Bagi pemain yang berhasil memasuki 4 besar Hearthstone Elite Series Indonesia juga nantinya akan diberikan biaya akomodasi untuk berpartisipasi dalam Hearthstone Master Tour.

Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan diwebsite INI dan informasi lebih lanjut mengenai turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia dapat dilihat DISINI. Turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia ini merupakan turnamen online sehingga pemain dari seluruh penjuru Indonesia dapat mengikuti turnamen ini tanpa halangan jarak. Pemain profesional Hearthstone Indonesia sepertinya juga akan mengikuti turnamen akbar yang satu ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya di Gamebrott.com.

Exit mobile version