Akhir Drama Ninja yang Menolak Ajakan Kolaborasi “Stream” dengan Streamer Wanita di Twitch

in , , ,

Menjadi seorang streamer game terkenal tampaknya sama seperti menjadi seorang bintang film dengan fans yang membludak di luar sana. Apalagi jika membuat sebuah kesalahan dan menimbulkan kesalah pahaman hingga akhirnya “gosip” di berbagai media muncul memberitakannya.

Hal iniliah yang baru saja tertimpa oleh streamer kondang Tyler “Ninja” Blevin. Popularitas dirinya tampaknya membuat orang lain ingin melakukan kolaborasi/duet. Memang dirinya sempat melakukan kolaborasi dengan beberapa bintang terkenal saat melakukan live stream. Sebelumnya sempat berduet dengan musisi rap asal Amerika, Drake kemudian berhasil memenangkan sebuah turnamen berduet dengan musisi musik EDM Marshmello. Namun belakangan dirinya baru saja menolak ajakan untuk melakukan live stream bersama streamer Twitch kondang wanita, Imane “Pokimane” Anys.

pokimane, image courtesy, Twitter

Keputusan Ninja dengan menolak ajakan Pokimane tampaknya mengundang kontroversi bahkan tejradi “drama” di jagat para streamer sana. Beberapa pendapat juga mencuat dari para influencer wanita. Berikut beberapa reaksi streamer wanita di Twitch melalui cuitannya di Twitter.

Cuitan seorang illustrator, comic artist, dan Twitch Partner, Austen Marie

https://twitter.com/AustenMarieTV/status/1028354786674978816


Sementara itu cuitan seorang streamer cewek juga di Twitch, Rachel “Valkyrae” Hofstetter memberikan argumen yang berbeda.


Cuitan seorang streamer wanita Twitch ini juga memberikan pendat terkait keputusan Ninja.

Dari beberapa reaksi tersebut, mereka menganggap bahwa Ninja terlalu memandang rendah streamer wanita tidak lebih baik dari dirinya. Hingga pada akhirnya membuat sebuah label yang kurang baik terhadap Ninja.

Keputusan Ninja tersebut sebenarnya bukan tanpa alasan. Dirinya menganggap bahwa melakukan kolaborasi live stream bersama streamer wanita akan mengundang berbagai macam “gosip” yang akan menimpa dirinya, terlebih dia juga ingin menjaga hubungan baik bersama dengan istrinya. Maka dari itu Ninja menghindari untuk melakukan kolaborasi live stream bersama streamer wanita.

Namun hari ini, Ninja baru saja membuat sebuah pernyataan melalui akun Twitter resminya. Intinya dia hanya ingin melindungi pemberitaan yang tidak baik apalagi menyangkut kehidupan keluarganya khususnya istrinya. Belajar dari kejadian tersebut kedepannya Ninja akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin baik bertemu hingga bermain bersama dengan semua jenis pemain Fortnite baik untuk turnamen maupun acara lainnya.

Bagaimanapun juga setiap orang memiliki pandangannya masing-masing terkait keputusan yang mereka buat pastinya memiliki tujuan masing-masing. Well, semoga drama ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua dan kedepannya tidak akan terjadi lagi hal-hal sepert ini.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi