Akhir Era Dendi, Kini Na’Vi Hadir dengan Bintang Baru


Follow Us

Natus Vincere atau yang biasa kita kenal dengan Na’Vi memang sudah melejit namanya di seluruh dunia. Mulai dari organisasinya sendiri yang memang besar, hingga prestasi di beberapa divisinya yang membuat tim ini semakin gemilang. Namun ada satu yang tak bisa lepas dari Na’Vi di benak para penggemarnya di jagat industri esports. Adalah Danil “Dendi” Ishutin, bagi orang yang sudah lama mengikuti perkembangan esports pasti mengenal sosok ini. Khususnya kalian yang mengikuti perkembangan esports di Dota 2.

Nulis artikel dibayar


Pro player yang terkenal dengan signature hero Pudge ini akhirnya tidak lagi menjadi bagian dari Na’Vi setelah kurang lebih 8 tahun sejak 2010 silam. Perjuangan Dendi bersama Na’Vi telah melewati beragam momen, mulai dari tim pertama yang mendapatkan trophy Aegis di The International pertama kali digelar, hingga menjadi runner up The International 2012-2013 berturut-turut. Selain itu, bersama Na’Vi, Dendi juga berhasil melewati kejayaan tim asal Ukraina tersebut dengan menjuarai beberapa turnamen besar lainnya.

BACA JUGA  Sambut The International 2019, Maskapai Penerbangan Air China Hadirkan VOD Dota 2 dalam Pesawatnya

Namun sepanjang tahun 2018 ini performa Na’Vi tak kunjung membaik, bahkan cenderung naik turun. Dan pada akhirnya sang CEO, Yevhen Zolotarov pun kembali memberikan konfirmasi terkait seperti apa perkembangan Na’Vi untuk divisi Dota 2 ini melalui sebuah video.


Yevhen Zolotarov mengungkapkan bahwa jika Na’Vi terus membangun tim (Dota 2) dengan hanya satu pemain saja yang dipertahankan sangat beresiko, karena tidak menjamin pemain lama akan langsung mendapatkan chemistry yang baik, baik di dalam game maupun di luar. Saat ini kami tidak mampu untuk mengambil resiko tersebut.

BACA JUGA  Orang Ini Membuat Level Super Mario untuk Counter-Strike Global Offensive

Zolotarov juga mengungkapkan bahwa roster Na’Vi saat ini yang sudah terbentuk telah terkumpul 4 pemain. Dua diantaranya merupakan pemain lama Na’Vi sementara dua lainnya merupakan pub star dan mantan pemain Vega Squadron.

Vladislav “Crystallize” Krystanek (Carry)

Magical (Pubstar Rank #40 Immortal Player)

Evgenily “Blizzy” Ree (ex-Vega Squadron)

TBD

Akbar “SoNNeikO” Butaev (Captain)

Perjalanan Magical sebagai pubstar memiliki hero-hero andalan dengan potensi kemenangan yang tinggi, seperti Templar Assassins, Storm Spirit dan Tinker. Sementara itu empat pemain sebelumnya dipastikan keluar, seperti Dendi, LiL, General dan Velheor. Antara sedih dan ingin melihat Na’Vi kembali berjaya sebenarnya, sedihnya melihat sang pemain ikonik Dendi harus keluar, namun di sisi lain para fans tentunya ingin melihat Na’Vi kembali tampil lebih baik kedepannya. Oh iya, sang pelatih Alexander “XBOCT” Dashkevich yang sebelumnya menjadi coach saat ini juga sudah bukan menjadi bagian dari Na’Vi.

BACA JUGA  Sambut TI, Dota 2 Lakukan Update Untuk Membersihkan BUG

Sebagai kalimat penutup, selamat tinggal era Na’Vi yang lama, selamat datang para bintang baru Na’Vi.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item