Akhir Era Dendi, Kini Na’Vi Hadir dengan Bintang Baru

73496

Natus Vincere atau yang biasa kita kenal dengan Na’Vi memang sudah melejit namanya di seluruh dunia. Mulai dari organisasinya sendiri yang memang besar, hingga prestasi di beberapa divisinya yang membuat tim ini semakin gemilang. Namun ada satu yang tak bisa lepas dari Na’Vi di benak para penggemarnya di jagat industri esports. Adalah Danil “Dendi” Ishutin, bagi orang yang sudah lama mengikuti perkembangan esports pasti mengenal sosok ini. Khususnya kalian yang mengikuti perkembangan esports di Dota 2.


Pro player yang terkenal dengan signature hero Pudge ini akhirnya tidak lagi menjadi bagian dari Na’Vi setelah kurang lebih 8 tahun sejak 2010 silam. Perjuangan Dendi bersama Na’Vi telah melewati beragam momen, mulai dari tim pertama yang mendapatkan trophy Aegis di The International pertama kali digelar, hingga menjadi runner up The International 2012-2013 berturut-turut. Selain itu, bersama Na’Vi, Dendi juga berhasil melewati kejayaan tim asal Ukraina tersebut dengan menjuarai beberapa turnamen besar lainnya.

Namun sepanjang tahun 2018 ini performa Na’Vi tak kunjung membaik, bahkan cenderung naik turun. Dan pada akhirnya sang CEO, Yevhen Zolotarov pun kembali memberikan konfirmasi terkait seperti apa perkembangan Na’Vi untuk divisi Dota 2 ini melalui sebuah video.


Yevhen Zolotarov mengungkapkan bahwa jika Na’Vi terus membangun tim (Dota 2) dengan hanya satu pemain saja yang dipertahankan sangat beresiko, karena tidak menjamin pemain lama akan langsung mendapatkan chemistry yang baik, baik di dalam game maupun di luar. Saat ini kami tidak mampu untuk mengambil resiko tersebut.

Zolotarov juga mengungkapkan bahwa roster Na’Vi saat ini yang sudah terbentuk telah terkumpul 4 pemain. Dua diantaranya merupakan pemain lama Na’Vi sementara dua lainnya merupakan pub star dan mantan pemain Vega Squadron.

Vladislav “Crystallize” Krystanek (Carry)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Magical (Pubstar Rank #40 Immortal Player)

Evgenily “Blizzy” Ree (ex-Vega Squadron)

TBD

Akbar “SoNNeikO” Butaev (Captain)

Perjalanan Magical sebagai pubstar memiliki hero-hero andalan dengan potensi kemenangan yang tinggi, seperti Templar Assassins, Storm Spirit dan Tinker. Sementara itu empat pemain sebelumnya dipastikan keluar, seperti Dendi, LiL, General dan Velheor. Antara sedih dan ingin melihat Na’Vi kembali berjaya sebenarnya, sedihnya melihat sang pemain ikonik Dendi harus keluar, namun di sisi lain para fans tentunya ingin melihat Na’Vi kembali tampil lebih baik kedepannya. Oh iya, sang pelatih Alexander “XBOCT” Dashkevich yang sebelumnya menjadi coach saat ini juga sudah bukan menjadi bagian dari Na’Vi.

Sebagai kalimat penutup, selamat tinggal era Na’Vi yang lama, selamat datang para bintang baru Na’Vi.

Exit mobile version