Akhiri Tahun Pertamanya, PUBG Mobile Akan Hadirkan Liga Professional di Tahun Berikutnya


Follow Us

Minggu ini Tencent Games dan PUBG Corp secara resmi akan mengumumkan perayaan pertama game PUBG Mobile secara Global. Perayaan ini adalah kebanggaan atas pencapaian serta bentuk apresiasi yang luar biasa dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun setelah game ini rilis.

Nulis artikel dibayar

Kesuksesan dari PUBG mobile terbukti  dari player yang aktif sebanyak 30 juta setiap harinya dan 200 juta download dalam waktu kurang dari 1 tahun. Tentu saja hal ini tak luput dari dukungan pemain, mitra dan kolaborasi dengan merek-merek terkenal. Selain itu pihak PUBG mobile sendiri ingin terus menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menarik bagi pemain, termasuk dengan kolaborasi dengan Mission Impossible dan BAPE, serta peluncuran kolaborasi baru-baru ini dengan Resident Evil 2, mendapat pujian dari banyak player. Di lain sisi, Pubg Mobile juga berhasil masuk dalam dunia E-Sport dengna host PINC dan PMCC yang menarik perhatian dari tim-tim profesional, dan mereka percaya e-sport akan semakin berwarna dengan masuknya PUBG mobile.

BACA JUGA  Smartphone Terbaru Keluaran Samsung Nantinya Bisa Munculkan Iklan

PUBG Mobile sendiri dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 oleh berbagai pengghargaan unggulan seperti, “The Mobile Game of the Year” yang dinobatkan oleh Golden Joystick, “Best Game,” “Fan Favorite Game” dan “Most Competitive Game” dari Google Play Awards,  termasuk dinominasikan sebagai “Mobile Game of the Year” di The Game Awards.

BACA JUGA  Star Ocean : Anamnesis adakan Kolaborasi dengan Persona 5!

Sebagai upaya untuk mempertahankan, serta meningkatkan kesuksesan; PUBG Mobile akan terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain dan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam kolaborasi dengan para mitra memasuki tahun mendatang. Selain itu PUBG juga akan menghadirkan liga profesional pertama, PUNGM Club Open di SEA akan menjadi langkah  awal bagi PUBG Mobile E-Sport. Kemudian , mereka akan lebih berusahan untuk berkomunikasi lebih banyak dengan pengguna dan melakukan aktifitas yang lebih menarik dalam hal gameplay, dan juga akan ada lebih banyak kerjasama IP seperti RE 2, ditambah dengan pembaruan dan strategi baru. Sambut saja kedatangannya.

BACA JUGA  Microsoft Akan Menjamin Agar Anak-anak Tidak Dapat Menghindari Parental Control

Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG Mobile atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item