Akhirnya! Ini Konfirmasi Info Soal Varian Lain Seri Radeon RX 6000

Ajvabxujezofvxx3dko9ok

Sumber: PCGamer

Setelah dirumorkan akan merilis varian lain pada Radeon RX 6000 series yakni RX 6700XT dan RX 6700, kini AMD mulai buka bicara mengenai keberadaan varian lain pada seri Radeon RX 6000 ini.

Kabar tersebut datang dari akun Twitter Radeon RX, yang memperlihatkan sebuah VGA reference edition terbaru dari AMD Radeon. Tak hanya menampilkan sebuah VGA reference edition terbaru, mereka juga mengadakan sebuah acara spesial berjudul “Where Gaming Begins Ep.3” yang akan disiarkan pada tanggal 3 Maret nanti. Acara tersebut akan disiarkan pada jam 11 malam (WIB) nanti.

Bila kalian sudah tak sabar untuk melihat performa dan harga VGA terbaru dari AMD Radeon ini, sepertinya kalian harus menunggu 6 hari lagi untuk menyambut kedatangan VGA yang diduga akan menjadi kelas menengah dari GPU milik AMD.

Namun, kalian tetap perlu waspada bila berencana ingin meminang VGA tersebut di kemudian hari. Karena ada kemungkinan harga VGA dari Radeon ini nantinya bisa naik secara drastis. Mengingat para penimbun dan miner masih kerap memburu VGA yang tersedia di pasar untuk mencari keuntungan yang berlipat.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version