Akhirnya Kamu Bisa Membuat Wishlist pada Epic Game Store!

download 1

Setelah Sekian lama akhirnya kalian bisa memberi wishlist pada game yang kalian inginkan pada Epic Games Store, pada web Epic Game store dengan judul “Wishlists are here” memberitahu para pengguna Epic Game Store, bahwa kini kalian bisa memberikan atau menanda game yang kalian inginkan, dan nanti akan diberitahukan kapan game ini akan diberikan suatu promo atau potongan harga oleh Epic Games Store.

Caranya cukup mudah kalian cukup saja masuk atau login ke Epic games Store, lalu pilih game yang kalian ingin akan menjadi wishlist kalian,

sesudah itu kalian bisa mengecek wishlist kalian melalui web dengan link https://www.epicgames.com/store/wishlist. atau melalui EGS launcher nya seperti dibawah :   langkah yang dilakukan Epic game store menurut saya sendiri, merupakan satu langkah kecil yang berdampak lumayan besar karena, wishlist adalah salah satu element yang wajib dihadirkan pada suatu toko/store atau marketplace, yang dimana itu menjadi penanda bahwa kita akan membeli suatu barang atau membeli game tersebut apabila kita sudah mempunyai dana untuk membeli nya. Nah itulah berita yang saya sampaikan saat ini apakah kalian tertarik untuk menggunakan Epic Game Store dikarenakan sudah ada fitur Wishlist, atau kalian masih tetap ingin menjadi menggunakan markteplace yang sudah ada sebelumnya seperti Steam, Origin, Uplay ? Silahkan Tulis pada Kolom Komentar yaa.

Exit mobile version