Akhirnya Kenshin dan Shishio Samurai X Gabung Jump Force Roster!


Follow Us

Rurouni Kenshin adalah salah satu anime dan komik paling iconic di era-90an nya anak Indonesia dan menurut saya pribadi karakter ini pastinya sudah ditunggu oleh banyak gamer yang menanti kedatangan dan memainkan gaya berpedang Hiten Mitsurugi di game Jump Force dari Bandai Namco. Nama besar Kenshin tidak hanya bergabung dengan Jump Force sebagai tambahan roster: dia menjadi tuan rumah seluruh Universe bersama Shishio Makoto, salah satu musuh terbesarnya dari Arc Kyoto yang menyajikan duel kelas atas level Batousai.

BACA JUGA  Update Terbaru Game Battle Royale Rules of Survival Hadirkan Perubahan Siklus Siang dan Malam!
Nulis artikel dibayar

Jump Force sendiri masih akan rilis pada 15 Februari 2019 di PC, PS4, dan Xbox One. Game Ini akan menampilkan karakter iconic lain dari seri Shonen jump dari Bleach, City Hunter, Dragon Ball, Fist of the North Star, Hunter x Hunter, Naruto, One Piece, Kenshin, Saint Seiya, Yu-Gi-Oh dan Yu Yu Hakusho, serta karakter asli dari Akira Toriyama.

 

Anggota cor Death Note juga mungkin akan muncul sebagai tamu berdasarkan komentar dari produser game (karena mereka hanya bisa menulis nama di buku Death Note dan membunuh orang secara instan), meskipun semua karakter yang belum muncul belum semua terkonfirmasi sampai peluncuran gami ini, Bandai Namco nampaknya memperjelas bahwa mereka hanya bercanda soal kemunculan karakter Death Note tersebut.

BACA JUGA  Rage 2 Versi PC Kemungkinan Takkan Dirilis di Steam, Eksklusif untuk Bethesda.net

 

Namun patut kita tunggu karakter apa lagi yang akan ikut meramaikan Jump Force Universe nantinya.

 

Source: Destructoid


Baca juga artikel menarik lainya dari Mohammad Abdul Fatah untuk berita seputar Game dan Tech.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+