Akhirnya MAP Terbaru PUBG Dapat Tanggal Rilis Di XBOX

miramar01.png.e7d32cd0d77199a3bdd8305aa4c2cda8 e1526872850416

PlayerUnknow’s Battlegrounds yang menitis karirnya pada platform console satu ini memang dinilai cukup cepat, setelah merilis Early Access pada April 2018 di Xbox. Kini mereka berencana untuk merilis map gurun pasir milik mereka yaitu Miramar, pada 24 Mei, yang sebelumnya telah dirilis di platform Mobile.

Gurun pasir di Miramar, yaitu map kedua di PUBG, akan hadir di seluruh platform. Layaknya map pertama PUBG, Erangel, Miramar adalah map berukuran 8x8km, namun bentuk geografis dan juga suasana yang panas dan berpasir sangat berbeda dengan map pertama mereka. Kalian bisa lihat trailer Map terbaru PUBG dibawah ini.

Permasalahaan yang sedang diperbaiki:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satu permasalahaan yang dialami para pemain Xbox adalah ketika mereka bermain 3 jam atau lebih, terkadang PUBG akan mengalami Crash. Kendala ini cukup mengganggu, dan tengah diselesaikan oleh tim pengembang. Untuk solusi sementara para pemain bisa me restart game mereka.

Source : PUBG

Exit mobile version