Akhirnya Monster Hunter World Kedatangan Mod Nakal Yang Bisa Kamu Dapatkan Gratis

asfa

Battlescars telah merilis mod nakal baru untuk Monster Hunter World, menampilkan tampilan gunung kembar yang tentunya banyak diminati Player Budiman dimanapun mereka berada. Bedanya, dalam Mod ini gunung kembar yang kami maksud memiliki grafis level ‘Asli’ atau bisa disebut berdasarkan Motion Asli, karena dapat memantul layaknya Gomu-gomu no fuusen milik Monkey D. Luffy, tidak seperti biasanya yang hanya berupa gambar saja.

Sayangnya, mod ini agak “poligonal”. Ada beberapa detail gunung yang terlihat kurang, terutama bagi para pecinta Gunung pasti sudah paham apa yang kami maksudkan.

Dengan adanya berita ini, tentu saja ini adalah informasi yang khusus didedikasikan untuk para pecinta Gamcecrott. Thanks us Later btw hehe

Mod ini memiliki beberapa kriteria idaman masing-masing, dari Slim,hingga Montog ada, ya gunakanlah sesuai kriteria favorit kalian lah.


Sumber: dsogaming


Sampai jumpa di Ocehan-ocehan saya yang lain, Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version