Akhirnya Moonton berikan Nerf Parah kepada spell Flameshot Mobile Legends!

FGASDASFASDAGAD

Salah satu spell terbaru yang cukup populer sekarang ini di Mobile Legends adalah Flameshot. Efek slow yang diberikan disertai dengan damage yang tinggi terutama di early game membuat spell ini menjadi Execute untuk para hero mage. Sayangnya, saking OPnya spell tersebut, hero seperti tanker yang mengutamakan physical dan magical defense pun kerap menggunakan spell ini untuk menciduk musuh – musuhnya. Karena terlalu OP, Moonton akhirnya memberikan sebuah nerf kepada spell tersebut.

Tak tanggung – tanggung, nerf yang diberikan pun sangat parah. Dimana Moonton pada update patch kedepannya, akan menurunkan damage yang diberikan dari spell tersebut hingga lebih dari 50% damage yang diberikan di original server. Efek slow yang diberikan pun berkurang setengahnya, dari awalnya 2 detik, hingga menjadi 0.5 detik pada update kedepannya.

Nerf ini sengaja diberikan oleh Moonton, karena developer melihat bahwa pemain umumnya menggunakan spell ini untuk melakukan kombo dengan menggunakan efek knockbacknya. Nah, dengan adanya pengurangan efek ini, pemain diharuskan untuk memilih apakah ingin menggunakan spell tersebut untuk slow, ataupun knockback kepada musuh.

Pengurangan ini tentu akan berdampak kepada META sekarang ini yang kerap menggunakan Flameshot untuk membunuh teman – temannya. Namun, bagaimana menurut kalian terkait dengan nerf yang diberikan oleh Moonton? Apakah hal ini akan berdampak kepada META Mobile Legends sekarang ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version