Akhirnya Ninja Mendapatkan Skin Eksklusif untuk Game Fortnite

Ninjas New Fortnite Skin Changes as You Play Ninja

Pemain Fortnite paling populer di dunia yaitu Tyler “Ninja” Blevins akhirnya mendapatkan skin eksklusif untuk game Fortnite. Epic Games selaku sang developer memperkenalkan skin tersebut dan sudah dapat dibeli didalam shop ingame Fortnite minggu ini. Skin Ninja tersebut nampak dibuat semirip mungkin dengan sang pemain asli dan beberap unsur tambahan yang menjadi ciri khas oleh Tyler Blevins.

Perilisan skin Ninja tersebut sepertinya strategi baru bagi Epic Games dalam memasarkan game Fortnite. Karena ninja merupakan ikon hidup game tersebut dari awal perilisan hingga kepopulerannya saat ini. Semua pemain Fortnite diseluruh dunia pasti mengenal atau bahkan pernah menonton aksi streaming Ninja bermain game Fortnite.

Selain memacu antusias para pemain game diseluruh dunia, peluncuran skin Fortnite Ninja tersebut juga dapat menjadi pemacu bagi streamer atau pemain profesional Fortnite lainnya untuk dapat menyamai Ninja. Tentu saja skin eksklusif merupakan pencapaian yang tinggi karena diabadikan didalam game yang dia mainkan. Bahkan Ninja sendiri mengaku impiannya untuk mendapatkan skin esklusif tersebut akhirnya tercapai.

Epic Games sendiri memang sering membuat skin-skin untuk karakter dalam game Fortnite sesuai dengan trend yang saat ini naik didunia. Sebelumnya Fortnite juga sudah merilis skin Star Wars yang juga diminati oleh para pemain Fortnite lainnya. Selain itu saat ini juga Fortnite masih menjadi game papan atas yang sering ditonton di Twitch meskipun Ninja sudah hijrah menuju Mixer.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version