Akhirnya PUBG Mengganti Musik Lobi Ikoniknya

maxresdefault 1 2

Mungkin telah lama berlalu momen-momen PUBG yang terkenang bagi para penggemarnya, pemain yang setia pastinya sudah terbiasa mendapatkan perubahan berupa update misalnya, tapi sejak rilis tahun 2017 lalu PUBG tidak pernah mengganti musik lobi andalanya yang tentunya menjadi sangat ikonik bagi game battle royale fenomenal satu ini. Menurut pengumuman baru dari sang pengembang yang dibuat pada hari Senin, pihak pengembang mengatakan bahwa musik lobi memang sedang tahap diperbarui segera, dan beginilah musik baru pengganti iringan ikonik pada PUBG nantinya:


Video musik diatas yang berdurasi 3 menitan itu adalah bocoran musik Lobi PUBG yang baru, yang mungkin akan datang secepatnya, musiknya tetap menggambarkan lagu semangat para Survivor untuk mendapatkan Chicken Dinner, biarpun sepertinya kuping kita masih belum terbiasa jika nantinya kedapatan mendengarkan musik baru ini di Lobi game, setelah kita selama ini sangat hafal dan terbiasa mendengarkan musik lobi yang sekarang, mampukah musik baru ini menggantikan musik lobi original?, mungkin, atau tidak.

PUBG pun memberikan pengumuman resmi lewat akun twitter lewat cuitan dibawah:

https://twitter.com/PUBG/status/1150805904746377216

Namun sepertinya banyak yang belum Move-on dengan perubahan yang akan terjadi pada musik lobi andalan ini, atau kamu bisa melihat cuitan dibawah:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang baru dari PUBG PC atau Konsol yang akan mendapatkan perubahan soundtrack ini, tapi biarpun belum ada kabar pasti, pastinya kamu para pemain PUBG Mobile juga nantinya harus siap-siap, jika memang ternyata perubahan musik ini juga terjadi pada game serupa di versi Mobilenya. Sudah siap kah kalian para pemain PUBG M?

Jadi bagaimana menurut kalian perubahan musik lobi ini? apakah kalian tetap menginginkan musik original? atau musik baru yang sebentar lagi akan datang?


Sumber: Comicbook


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version