Akhirnya Spesifikasi PC Untuk Menjalankan The Division Diumumkan

64587844

PC, merupakan salah satu platform gaming yang dinamis dan menawarkan pengalaman gaming yang powerfull. Dan bila berbicara tentang bulan Maret mendatang pasti yang akan ditunggu tunggu adalah The Division. Pertanyaannya bagaimana spesifikasi minimum PC untuk dapat menjalankan game tersebut ? Kabar gembira untuk kita semua, Ubisoft telah mengumumkan spesifikasi PC beserta fitur eksklusif yang didapatkan jika anda memainkan The Division di PC anda.

Ubisoft mengumumkan bahwa dukungan penuh fitur mouse dan keyboard dalam versi PC tersebut dan desain interface yang disesuaikan. Interface, inventory, dan map telah diatur sedemikian rupa supaya bisa dijalankan dengan mouse atau controller lainnya dan anda bisa menggunakan text chat bila anda kurang tertarik dengan voice chat untuk berkomunikasi dengan player lainnya. Dukungan multiple graphic card dan anda dapat menikmati game ini dengan 3 layar sekaligus serta unlocked frame rate.

Penasaran bagaimana mengenai spesifikasi PC untuk menjalankan game ini, bisa dilihat dibawah ini :

Minimum PC System Requirements:

Recommended PC System Requirements:

 

Terdengar menarik dengan fitur-fitur eksklusif yang ditawarkan di versi PC, bagaimana dengan anda, apakah anda sudah tidak sabar merasakan sensasi yang maksimal ketika bermain The Division ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version