Akhirnya Valve Luncurkan Update yang Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Para Pemain DOTA 2

Screenshot 7

Beberapa update kecil rutin dilakukan Valve pada DOTA 2 beberapa hari kebelakang. Hampi setiap hari ada update yang dilakukan untuk menghilangkan bug-bug minor yang kadang sangat mengganggu kenyaman para pemain. Update DOTA 2 dengan patch 7.01 ini memang sudah lebih baik dibanding patch awal yaitu 7.00 yang dirasakan sangat tidak seimbang dan sempat membuat DOTA 2 menjadi sangat kacau dan tidak stabil. Namun sebenarnya bukan cuman masalah gameplay yang menjadi sorotan para pemain DOTA2 sekarang, tapi juga cara Valve mempertemukan orang-orang di Matchmaking.

Menurut beberapa orang, mereka suka mengalami lag atau juga gangguan koneksi yang berat karena Valve mempertemukan mereka dengan orang yang berposisi sangat jauh dari mereka dan membuat kualitas koneksi memburuk dan mengganggu permainan mereka. Mendengar banyak orang juga yang merasakan hal yang sama, akhirnya Valve membuat langkah yang baik dengan menerapkan cara baru untuk mempertemukan kalian dengan lawanmu di Matchmaking.

Kalian akan dipertemukan dengan lawan yang terdekat dengan kalian agar bisa mendapatkan koneksi terbaik yang bisa dibentuk. Sehingga banyak pemain akan diuntungkan dengan kebijakan Valve yang satu ini terlebih yang suka kena gangguan di Matchmaking akhir-akhir ini. Hal ini menjadi konsentrasi pihak Valve untuk bisa meningkatkan mutu permainan DOTA 2.

Namun setiap kebijakan pasti menuai kontroversi, terlebih banyak orang menilai kebijakan ini dapat menjadi pisau bermata dua. Ada saja yang menilai bahwa kebijakan ini dapat membatasi pemain untuk berkembang lebih baik karena hanya bertemu orang-orang yang satu negara dengannya. Terlebih jika kamu tinggal dinegara yang pemain DOTA 2-nya kurang, kamu mungkin akan bermain dengan orang yang itu-itu saja. Jadi masih banyak menurut mereka yang harus dipertimbangkan oleh Valve dalam membangun kebijakan baru ini.

Buat kamu yang gamau kelewatan, bisa juga pantau terus Gamebrott atau juga langsung memantau dari web resmi Valve untuk DOTA 2 di DOTA2.com yang bisa menyajikanmu update-update terbaru tentang DOTA 2 agar kamu gak kelewatan sedikitpun!


Source: 1 2

Exit mobile version