Akibat “Broken”-nya WWE 2K20, Sony Tawarkan Refunds Untuk Meredam Amuk Warga!

in

Setelah rentetan amarah fans tentang WWE 2K20 yang dinilai sangat mengenaskan untuk video game yang tiba di era saat ini, sudah sepantasnya jika game yang dinilai belum siap namun sudah dipaksa rilis ini mendapatkan banyak fix dan penanganan lebih lanjut.

Namun dengan bijak Sony tidak segan untuk memberikan kompensasi kepada siapapun penggemar Franchise tersebut yang protes dan merasa “dibohongi” dengan membeli game tidak siap jual tersebut. Broken, mungkin itu adalah kata yang tepat bagi WWE2k20, dengan teknologi yang ada di era ini, bukan hal yang wajar jika suatu pengembang ternama dengan bukti track record Franchise yang mendunia merilis game yang dinilai tidak siap, namun dipaksakan dijual.

Berikut adalah percakapan salah satu warga yang meminta refunds kepada pihak Sony:

Memang terjadi banyak Drama sepanjang perilisan WWE2K20, sebelum akhirnya kena amuk masa karena kemahiranya menyajikan tampilan game Atari yang dibawa ke tahun 2019 tersebut.

Masalah Glitch dan Bug memang sangat parah bagi Franchise satu ini, maka dari itu Sony harus Ikhlas terkena amuk warga, dan cara agar meredam itu adalah memberikan kompensasi berupa ‘Refunds’ bagi siapapun yang merasa kecewa akan game Gulat satu ini.

Bahkan secara terang-terangan Sony menawarkan kepada para pembeli game broken ini untuk tidak segan meminta refunds jika merasa kecewa pada WWE2K20, jadi Sony secara tidak langsung ibarat berperan sebagai Pak RT yang meredam amukan warga, disaat warganya sedang bergelut dengan konflik.

Apakah kamu adalah salah satu Warga yang emosi? selalu ingat pesan Pak RT, bahwa selama ada sogokan, disitu ada jalan. hehe.. ya tidaklah.. maksudnya semua masalah pasti ada solusi, tahan amarah ya brott..


Sumber: Gamerant


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah