Akibat Coronavirus, BAFTA Game Awards Hanya Akan Diselenggarakan Secara Digital Tanpa Hadirin

bafta game awards 2020 complete list of nominees

Tiap karya keren dari para developer di industri video game tentunya layak bila menerima penghargaan dan apresiasi tertinggi. Selain The Game Awards, salah satu ajang bergengsi yang juga memberikan apresiasi tersebut adalah BAFTA Game Awards. Event tersebut menjadi salah satu ajang apresiasi terbesar tahunan di industri video game.

Namun sayangnya, menjelang acaranya yang sebentar lagi dimulai, pihak BAFTA Game Awards justru mengumumkan kabar yang kurang mengenakan. Mengikuti berbagai event besar yang telah dibatalkan akibat wabah coronavirus, BAFTA Game Awards juga turut membatalkan acara yang rencananya akan digelar di Queen Elizabeth Hall, London, Inggris. Pihak BAFTA menekankan bahwa keselamatan para hadirin merupakan prioritas paling penting.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun walaupun demikian, BAFTA Game Awards 2020 bukannya tak akan terselenggara, acara tersebut akan tetap berlangsung secara digital. “Kesehatan dan kenyamanan hadirin dan staff kami merupakan prioritas utama, oleh sebab itu tidak akan ada hadirin yang datang secara langsung” ujar pihak BAFTA. Pada tanggal 2 April 2020 mendatang, pihak BAFTA akan tetap memberikan pengumuman para pemenang dalam bentuk siaran langsung.

Tentunya ini menambah daftar buruk masalah event video game yang terjadi akibat wabah COVID-19, Semoga saja virus corona dapat segera teratasi dan semoga kekacauan situasi yang ada saat ini bisa kondusif kembali.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version