Akibat Keliru, Bethesda Tak Sengaja Promosikan Merchandise Baju Mass Effect

Bethesda Promosi Mass Effect

Salah satu game RPG ternama karya BioWare yaitu Mass Effect baru saja mendapatkan versi remastered nya yang bertajuk Mass Effect Legendary Edition. Meski sudah rilis beberapa waktu lalu, BioWare sepertinya masih terus mempromosikan gamenya dengan melepas beragam merchandise unik bertemakan Mass Effect. Salah satunya seperti kemeja berlogo N7 dengan motif yang similiar dengan armor milik Commander Shepard.

Meskipun memiliki model yang menarik, namun sepertinya kemeja tersebut membuat banyak fans yang menggaruk kepala lantaran produk dipromosikan oleh Bethesda. Tentunya hal tersebut cukup aneh mengingat Mass Effect sendiri merupakan game karya BioWare yang di publish oleh EA Games. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan Bethesda.

Kemeja pertama kali ditampilkan melalui Twitter Official Bethesda Gear yang merupakan akun resmi untuk mempromosikan berbagai merchandise dari sederetan game karya Bethesda. Cuitan tersebut menampilkan sebuah kemeja berkancing dengan motif armor N7 diikuti dengan tautan menuju BioWare Gear.

Akibat Keliru, Bethesda Tak Sengaja Promosikan Merchandise Baju Mass Effect 2

Menurut beberapa tanggapan dari pengguna Twitter, penyebab kesalahan diperkirakan karena produk merchandise BioWare dan Bethesda ditangani oleh perusahaan marketing yang sama. Sehingga kekeliruan mungkin diakibatkan adanya kesalahan teknis dari pihak perusahaan tersebut.

Saat ini, cuitan tersebut sudah dihapus namun produk masih dapat dibeli melalui situs BioWare Gear. BioWare dan Bethesda sendiri juga belum memberikan klarifikasi apapun terkait perkara tersebut. Jadi, hingga kini penyebab sesungguhnya masih belum diketahui.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version