Akibat Virus Corona, Turnamen Tekken World Tour 2020 Akhirnya Ditunda

unnamed
Bandai Namco menunda pertandingan Tekken World Tour 2020.

Mengikuti pertandingan resmi dari publisher merupakan impian dari para pemain video game kompetitif di seluruh dunia. Karena tanpa adanya orang ketiga, maka kedua belah pihak akan merasa aman dari segala keburukan yang mungkin bisa terjadi. Hal ini karena turnamen tersebut bisa dimonitor langsung oleh pusat. Namun sayang, mewabahnya virus Corona akhir-akhir ini sempat gagalkan beberapa event yang rencananya akan dirilis tahun ini. Salah satunya adalah turnamen Tekken World Tour 2020.

Bandai Namco melalui press releasenya dengan berat hati harus menunda pelaksanaan Tekken World Tour yang dimulai dengan event Turnamen Tokyo Tekken Masters tahun ini. Mereka ingin semua pihak mengerti keputusan mereka tersebut tak lain dan tak bukan karena mewabahnya virus Corona.

Dengan adanya penundaan ini, Bandai Namco juga mengaku ingin menjadwalkan ulang turnamen Tokyo Tekken Masters agar bisa terlaksana dengan aman dan damai. Mereka berterimakasih pada para kompetitor dan fans atas pengertian, kesabaran, dan pertimbangannya atas keputusan Bandai Namco tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bandai Namco berjanji akan memberikan update Tekken World Tour di masa datang. Setidaknya setelah wabah virus mulai mereda.


Baca lebih lanjut tentang Tekken World Tour, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version