Aksi Goku di Gameplay Terbaru Jump Force Sangat Memukau

goku
Bagaimana aksinya?

Diumumkan di E3 2018 kemarin, Bandai Namco kembali pamerkan game “tawuran” karakter anime dan manga Jump Force miliknya.


Melalui livestream Ani-Com & Games Hong Kong PlayStation HK, Bandai Namco unjuk trailer dan gameplay teranyar game fighting mereka, Jump Force. Trailernya yang kini sudah diupload oleh Bandai Namco sendiri, tunjukkan aksi beberapa karakter dari Bleach. Salah satunya adalah Ichigo, Rukia, dan Aizen.


https://youtu.be/2AtUbmlhAjA

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sementara, gameplaynya yang bisa kamu lihat sendiri di atas pamerkan aksi Goku dan Frieza dari Dragon Ball Z, Zoro dan Luffy dari One Piece, dan Naruto dan Sasuke dari Naruto.

Jump Force akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilis pastinya sampai tulisan ini ditulis.

Exit mobile version