Aksi Kocak si Pegulat Telenovela Ini Bisa Lengkapi Deretan Koleksi Game Gratismu di Steam

H2x1 NSwitchDS GuacameleeSuperTurboChampionshipEdition image1600w

Klaim sebelum terlambat

Promo diskon Epic Mega Sale boleh saja dianggap menggiurkan, namun kuasa game gratis sepertinya masih tetap akan mampu memadamkan semuanya. Kali ini, giliran Gaben yang seakan punya suatu ilmu telepati khusus terhadap pihak Humble Bundle demi menunjukan kedermawanannya di hadapan para gamer PC. Satu game action platformer dengan tema Luchador atau “pegulat smekdon dari Meksiko” ini akan menjadi satu bentuk welas asih beliau terhadap kita-kita yang mau menghargai keberadaan game original.

Berjudul Guacamelee Super Turbo Championship, tentu sangat tidak disarankan sekali bagimu untuk melewatkan game yang sudah diikutkan dengan beragam kemasan DLC-DLC super lengkap.

https://youtu.be/5uxtBZ-uL2E

 

Game ini mengisahkan tentang petualangan seorang pegulat yang harus menyelematkan dunia dan putri sang presiden dari orang-orang yang pastinya sangat jahat. Punya fitur multiplayer co-op yang mendukung hingga 4 orang pemain, kamu akan melakukan hal tersebut dengan bermodalkan ilmu gulat plus sedikit sihir kekonyolan di dalamnya.

Bila kamu tertarik (wajib tertarik), kamu bisa langsung merengkuh game Guacamelee Super Turbo Championship melalui link humble bundle berikut. Sebelumnya, pastikan bahwa kamu sudah punya akun di sana. Pilih “get the game”, lalu cek di library humblemu untuk membuka kode game key yang akan bisa diaktifkan ke dalam akun Steammu masing-masing.

Jangan berlama-lama ya brott ? karena kamu hanya diberi deadline sampai besok lusa untuk segera mengklaim game menarik ini.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version