Aksi Kolossal “Alfred The Great” akan Ditampilkan dalam Game Total War Saga: Thrones of Britannia

TWSThrones Key Art 2060x1568

Setelah di bulan Juli lalu developer game franchise Total War, Creative Assembly memberikan sinyal bahwa mereka akan merilis sebuah tambahan game spinoff baru yang berjudul Total War Saga: Thrones of Britannia. Kali ini mereka memberikan sebuah bocoran berupa trailer mengenai sejarah perang siapa yang akan mereka tampilkan di game ini. Sebelum kita bahas, yuk simak dulu trailer baru yang dipersembahkan oleh mereka berikut ini.

 

Ya benar, Trailer terbaru dari game Total War Saga: Thrones of Britannia ini akan menampilkan kisah sejarah dari seorang Raja Wessex, yaitu “Alfred The Great” yang akan memimpin para pasukan Anglo-Saxon dalam mempertahankan wilayahnya dari serangan pasukan Viking di britania raya. Setting dari game ini akan dimulai sejak 878 AD di mana pada saat itu, Raja Alfred berhasil memukul mundur para pasukan Viking dalam pertempuran di daerah Edington.

 

Melalui Informasi di blognya, Creative Assembly menginfokan bahwa nantinya game ini akan menghadirkan sebanyak 10 faksi yang bisa kamu mainkan. Namun untuk saat ini mereka hanya memberikan highlight untuk faksi Anglo-Saxon dan Viking saja. Total War Saga: Thrones of Britannia juga akan menjanjikan sebuah map yang super detail di setiap daerah regionalnya. Dan dalam campaign modenya nanti, game strategi ini akan memberikan sebuah pengembangan sistem “Choices” bagi para player dalam mengalahkan faksi musuh di medan peperangan.

Game Total War Saga: Thrones of Britannia akan dirilis di sekitaran tahun 2018 khusus untuk PC, dan perilisan gameplay videonya dijadwalkan akan turun pada musim semi tahun ini. Gimana brot, sudah siap kalian untuk menikmati game dengan nuansa historis yang sangat kental ini ?

Exit mobile version