Aksi Nyotengu dan Momiji di Trailer Baru Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Bikin Nelan Ludah

nyotengu momiji
Pastikan kamu nonton di tempat yang aman.

Seperti yang telah kita ketahui, Dead or Alive Xtreme merupakan “seri resmi” yang ditujukan pada para fans yang menginginkan sensualitas karakter perempuan seri utamanya. Kamu bisa mencoba untuk menjadi owner atau pemilik dari mereka secara “legal” dan berikan games, challenge, hingga “bermain” bersama mereka. Meski hampir tiap serinya hampir miliki konsep yang sama, namun Koei Tecmo dan Team Ninja tak berhenti untuk terus merilis seri teranyarnya dengan tampilan baru tiap karakternya. Salah satunya adalah penampilan Nyotengu dan Momiji di seri 3: Scarlet.


Dalam trailer teranyarnya, Nyotengu masih digambarkan sebagai wanita yang genit namun tetap menggoda para kaum adam. Sementara Momiji dari Ninja Gaiden digambarkan menjadi wanita yang tetap anggun.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dirilis tanggal 20 Maret untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang dan Asia (termasuk Asia Tenggara, red) dengan subtitle berbahasa Inggris. Versi Inggris resminya belum miliki informasi sama sekali. Kamu bisa ikuti informasi selengkapnya dari kami agar terus update.

Exit mobile version