Aksi Pemain 1K yang Masih Kalah Walau Sudah Menggunakkan Bug Gold di DOTA 2

maxresdefault 98

Beberapa hari yang silam, Pub match DOTA 2 harus dirusak dengan keberadaan bug pada hero Meepo. Setelah mendapatkan ultimate-nya di level 3, dia bisa menduplikat item dari Meepo asli sebanyak mungkin dan kemudian dijual ke shop. Hal ini tentu membuat Meepo mendapatkan gold begitu cepat dalam waktu beberapa menit saja. Untungnya bug ini sudah diatasi oleh Icefrog lewat update baru, tetapi sudah banyak yang menjadi korban -25 MMR karena keberadaan bug ini.

Lucunya, masih ada saja yang bisa kalah walau dengan gold banyak di early game, video dari Mid or Meepo ini adalah salah satu contohnya. Pada video ini, pemain Meepo awalnya begitu pede bisa menang game tersebut dengan mengucapkan “gg ez” setelah mendapatkan level 3-nya.

Dalam waktu kurang dari 5 menit dia memiliki networth hingga 19.000 karena bug ini. Namun karena jumlah gold yang banyak itu juga, setiap kali dia mati dia memberikan 1k hingga 2k gold ke musuh. Dia mencoba mengganti build lain beberapa kali, namun terlihat dia tidak bisa menggunakan Meepo sama sekali dan berakhir dengan kalah oleh musuh yang bermain “halal”.

Tak hanya dia harus mendapatkan -25 MMR, dia juga pastinya akan mendapat banyak report setelah match tersebut oleh tim musuh.

Exit mobile version