Aksys Konfirmasi 4 Game Otome Terbaru yang Akan Rilis di Switch

Lover Pretend

Kalian tentu sudah tahu game dengan tema satu ini. Game otome adalah game yang dirilis untuk kalangan gamer wanita yang penuh akan husbando – husbando tampan yang bisa dipilih sesuai dengan tipe masing – masing. Berbasis dating simulation, otome menyuguhkan berbagai macam cerita dan dialog sensual di dalamnya. Terkait game ini, Aksys, salah satu developer game memberi pengumuman akan judul – judul game otome terbaru yang akan hadir pada platform Switch.

Penasaran judul game otome apa saja yang diumumkan oleh Aksys? Yuk kita simak berita satu ini!

Judul – Judul Game “Pria Tampan” Terbaru untuk Nintendo Switch

Aksys Konfirmasi 4 Game Otome Terbaru yang Akan Rilis di Switch 3

Dilansir dari Siliconera, Aksys nyatanya akan meluncurkan empat game otome terbaru yang akan rilis di platform Switch. Yaitu Lover Pretend, Paradigm Paradox, Piofiore Episodio 1926, dan juga Kimi wa Yukima ni.

Dari keempat judul game tersebut, Piofore Episodio 1926 mendapat perhatian lebih di lini masa. Di mana judul ini merupakan sekuel dari seri Piofore untuk server global. Selain itu, dihadirkan pula collector edition yang di dalamnya terdapat gamenya sendiri, poster, pin Lily Enamel, gantungan kunci, dan juga art book. Sejauh ini belum ada informasi seputar harga collector edition ini, namun pre-order edisi ini akan dibuka tanggal 18 Februari alias hari ini.

Sedangkan untuk Lover Pretend, ini adalah game yang menceritakan tentang MC yang berprofesi sebagai script writer yang akan menggarap sebuah film. Kedua adalah Paradigm Paradox dengan latar ala superhero, dan Kimi wa yukima ni Koinegau dengan cerita gadis muda yang menjadi kambing hitam dalam sebuah peristiwa aneh.

Tertarik dengan game – game otome di atas, brott? Untuk Lover Pretend, Paradigm Paradox, dan sekuel dari Piofore Episodio 1926 akan hadir di platform Switch pada musim gugur 2022. Sedangkan Kimi wa Yukima ni Koinegau akan rilis nanti pada tahun 2023.

Main Story Osamu Dazai Telah Hadir di Ikemen Vampire

Aksys Konfirmasi 4 Game Otome Terbaru yang Akan Rilis di Switch 4

Berbicara tentang game otome, CYBIRD memberikan konfirmasi bahwa main story untuk karakter Osamu Dazai telah hadir dalam salah satu seri Ikemen, yaitu Ikemen Vampire: Temptations in the Dark.

Untuk berita selengkapnya, kalian bisa membacanya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version