Kreator Video “Nakal” Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd Mulai Hapus Postingan di Platform Cina

Kreator Video Nakal Genshin Impact Akt Animation

Kreator Video Nakal Genshin Impact Akt Animation – Beberapa waktu yang lalu, para penyelam internet mendapatkan kabar kalau salah satu kreator video “nakal” Tifa dan juga Genshin Impact dikabarkan telah ditangkap.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kreator dengan nama Shirakami ditangkap dengan beberapa kasus yang menjerat dirinya terkait konten video “nakal” yang dia buat. Ternyata kasus tersebut mendapatkan berbagai respon termasuk juga kreator lain yang memiliki profesi yang sama dengan kreator tersebut.

Kreator Video Nakal Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd Mulai Hapus Postingan di Platform Cina

Kreator video “nakal” Tifa dan juga Genshin baru-baru ini ditangkap kepolisian di Cina

Dan baru-baru ini muncul sebuah kabar kalau banyak kreator video “nakal” seperti Shirakami, mulai menghapus postingan mereka di akun platform Cina maupun juga Global. Salah satunya adalah kreator Akt.

Melalui akun Twitter miliknya, dia mengatakan sudah mendapatkan banyak pesan dari followers-nya setelah kejadian penangkapan dari kreator Shirakami. Banyak dari mereka memberikan saran untuk segera menghapus akun miliknya yang ada di platform Cina dimana hal tersebut akan dia lakukan.

If you know, you know

Untuk jaga-jaga, dia juga tidak akan menghubungi pihak server domestik ataupun website dalam beberapa waktu kedepan. Hal ini bertujuan agar kejadian yang dialami oleh kreator video “nakal” sebelumnya terjadi tidak menimpa dirinya.

Akt Animation Sudah Tidak Tinggal di Cina

Dan mereka hidup bahagia selamanya

Namun pada tweet lanjutan dari postingan sebelumnya, dia tidak jadi menghapus akun di platform Cina karena bakal repot mengurus membuat akun baru. Dia akan mencoba membuat berbagai konten video lucu pada akun yang sudah lama dibuatnya.

Sementara postingan di beberapa platform Global miliknya seperti Patreon, tampaknya postingan hasil “karya” dia masih ada di sana.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, diketahui Akt sudah menghapus beberapa postingan di akun miliknya pada platform Cina yang menunjuk pada pekerjaan sebagai kreator video “nakal”. Selain itu, diketahui dia juga sudah tidak tinggal di Cina pada saat postingan tersebut dibuat.

Selain kreator Akt, saya menemukan beberapa kreator video “nakal” lainnya mulai menghapus postingan maupun akun sosial media mereka di platform Cina dan juga Global. Saya tidak akan menyebut siapa nama kreatornya. Kalian bisa menemukannya sendiri di beberapa forum.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin, HI3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version