Aktor Adam Jensen Beri Ucapan Perpisahan ke Para Fans Deus Ex

Adam Jensen Deus Ex

Aktor Adam Jensen Deus Ex — Franchise Deus Ex dapat dikatakan sebagai salah satu IP yang seharusnya cukup ikonik dikalangan gamer milennial atau bahkan Gen Z sekalipun. Sayangnya, IP tersebut justru terombang-ambing tanpa ada kejelasan lebih lanjut.

Dengan kondisi seperti itu, sang pemeran Adam Jensen sepertinya telah memberikan lampu hijau terkait dengan status franchise ini, dengan ia memberikan ucapan perpisahannya.

Aktor Adam Jensen Ucapkan Selamat Tinggal Pada Fans Deus Ex

Sang aktor ucapkan selamat tinggal?

Franchise Deus Ex sendiri merupakan sebuah franchise game shooter bertemakan cyberpunk berlatar belakang dunia distopia. Game ini telah menjadi salah satu ikon dengan seri terakhirnya yang bertajuk Deus Ex: Mankind Divided (2016).

Sayangnya, perjalanan franchise tersebut sepertinya benar-benar terhenti. Sebagaimana hal ini telah disampaikan sendiri oleh sang aktor Adam Jensen, Elias Toufexis, di laman Reddit Deus Ex. Fans pun turut berduka atas keputusannya ini.

Deus Ex: Mankind Divided (2016)

Melalui ucapan perpisahan tersebut, Elias sangat berterimakasih pada para fans yang telah mendukungnya sejauh ini atas semua dukungan para fans hingga saat ini. Melalui pesannya tersebut, ia menyatakan jika ini adalah selamat tinggal, namun tidak untuk waktu yang lama.

Melalui ucapan tersebut, Elias memberikan beberapa pesan yang menyebutkan jika franchise ini kemungkinan besar akan disuntik mati. Mungkin akan ada beberapa orang yang tertarik untuk membeli IP tersebut di masa depan. IP itu mungkin akan muncul dalam medium baru, entah itu film animasi atau sejenisnya.

Sang aktor Adam Jensen tersebut kembali menegaskan jika ia masih belum pulih dari pengurangan para karyawan Eidos Montreal atau dengan kata lain terkena PHK. Ia cukup yakin alasan pemecatan para karyawan tidaklah karena tidak dilanjutkannya cerita Adam Jensen itu sendiri, tapi karena hal lain.

Ucapan Perpisahan dari Aktor Adam Jensen, Elias Toufexis

Spekulasi Awal Soal Game Baru

Deus Ex: Mankind Divided (2016)

Sang aktor sempat mengungkapkan jika ia sebenarnya merasa kesal dengan kondisi industri video game saat ini. Ada dugaan kuat jika pemecatan karyawan tersebut sepertinya demi sebuah game baru yang akan dikerjakan oleh Eidos Montreal.

Sayangnya, game baru tersebut sama sekali tidak melibatkan sang aktor dalam 2 tahun terakhir untuk pembuatan game baru itu. Dugaan akan adanya game baru tersebut mungkin memang benar merupakan sebuah sequel, namun aktor Adam Jensen ini yakin jika protagonis tersebut tidak akan hadir pada game tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Deus Ex atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version