Aktor Arthur Morgan Roasting Florida Joker Terkait Tuntutan Uang ke Rockstar

Arthur Morgan Florida Joker

Arthur Morgan Florida Joker – Sejak perilisan trailer perdana GTA 6, banyak orang membicarakan game terbaru GTA baru tersebut di internet. Tidak hanya gamer saja, bahkan Lawrence Sullivan alias Florida Joker memberikan tanggapannya terkait karakter mirip dia di trailer tersebut.

Namun baru-baru ini, sang Joker dari Florida menunjukkan rasa tidak suka terhadap trailer maupun game tersebut yang bahkan menuntut uang ke Rockstar. Menanggapi hal tersebut, baru-baru ini aktor karakter Arthur dari game Red Dead Redemption 2 memberikan tanggapannya.

Florida Joker Tuntut Uang ke Rockstar, Aktor Arthur Morgan, “Kamu tidak bisa”

Masak apa chef Arthur?

Ramainya gamer membahas bagaimana sang Joker dari Florida terkait karakter mirip dia di trailer GTA 6, sampai terdengar oleh Roger Clark selaku aktor dari karakter Arthur Morgan. Bahkan dia memberikan tanggapan seakan-akan memberikan tamparan keras bagi sang Joker.

Melalui akun TikTok miliknya, aktor karakter Arthur memberikan tanggapan mengenai bagaimana sang Joker berusaha menuntut uang ke Rockstar karena adanya karakter mirip dia di GTA 6. Roger Clark memberikan respon kalau sang Joker tidak bisa asal menuntut seperti itu ke Rockstar.

Kenapa si Joker tak bisa tuntut uang ke Rocktar?

Sang aktor juga memberikan penjelasan bagaimana kemungkinan Rockstar tidak akan menanggapi tuntutan tersebut ataupun berbicara kepada Joker. Itu karena developer Rockstar sudah sering menghadapi masalah tuntutan seperti ini selama puluhan tahun. Belum lagi dengan mereka selalu mempersiapkan pengacara untuk kasus tuntutan seperti ini.

Tanggapan Aktor Arthur Morgan

Hmm, hangus

Berikut ini tanggapan sang aktor Arthur dari game Red Dead Redemption 2.

“Kau tidak perlu berbicara dengan mereka. Mereka tidak akan berbicara denganmu. Mereka sudah sering menghadapi orang-orang sepertimu untuk menuntut selama beberapa dekade, mereka punya pengacara, man. Mereka tahu apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukan.”

“Kalau aku jadi kamu, aku akan menggunakan ketenaran yang mereka berikan demi keutungan pribadi. Manfaatkan itu bagaimana pun caranya. Kamu bahkan tidak akan mendapatkan pekerjaan di Home Depot dengan wajah seperti itu.”

Roger Clark

Itulah informasi mengenai Roger Clark selaku aktor karakter Arthur di Red Dead Redemption 2 memberikan tanggapannya terkait Florida Joker mencoba tuntut uang ke Rockstar. Bakal seperti apa hasil usaha dari sang Joker kedepannya? Mari kita tunggu saja perkembangan tuntutan tersebut kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version