Aktor Black Panther Akan Bintangi Film Adaptasi Tom Clancy’s Rainbow Six

rainbow six michael b jordan

Berbeda dengan adaptasi novel, komik ataupun media hiburan lainnya, film adaptasi game miliki reputasi buruk tak hanya di mata gamer namun juga di mata pecinta film. Telah puluhan film adaptasi game dirilis sepanjang 2 dekade terakhir namun kualitas di tiap film tersebut tergolong buruk dan biasanya tidak sesuai dengan apa yang terjadi di game. Namun bagaimana jika Holywood mencoba mengadaptasi novel namun saat ini lebih dikenal sebagai franchise game, apakah hasilnya akan berbeda?

Tom Clancy’s Rainbow Six dikabarkan akan segera diproduksi dengan aktor bintang Black Panther – Michael B. Jordan sebagai pemeran tokoh utama. Film dari Paramount Pictures ini akan diproduksi oleh Akiva Goldsman bersama Josh Appelbaum, Andre Nemec, dan Jordan sendiri.

Harus digaris bawahi apabila ini akan lebih menjadi adaptasi dari novel tulisan Tom Clancy ketimbang game yang mengadaptasi novel tersebut di tahun 1998. Jordan akan bermain sebagai protagonis di novel bernama John Clark di dua film yang berbeda yaitu Without Remorse yang merupakan kisah awal Clark kemudian Rainbow Six.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

John Clark tak hanya menjadi tokoh utama di novel, tetapi juga menjadi tokoh utama di beberapa seri game Rainbow Six khususnya pada seri-seri awal franchise sebelum Rainbow Six: Vegas. Melihat film ini akan lebih difokuskan dari versi novel, tampaknya jangan berharap akan ada semacam cameo dari beberapa operator dari Rainbow Six: Siege untuk hadir di film tersebut.

Source: Variety

Exit mobile version