Aktor Chris Pratt Bagikan Video Lucu Bagaimana Penampilannya saat Menjadi Mario

Chris Pratt Super Mario Bros

Beberapa waktu yang lalu, Nintendo secara resmi mengumumkan sebuah adaptasi film dari franchise populer mereka, yaitu Super Mario Bros. Mereka juga telah mengumumkan beberapa aktor terkenal yang akan menjadi pengisi suara pada film tersebut. Dan salah satunya adalah aktor Chris Pratt (Star Lord/Guardians of Galaxy, Owen Grady/Jurassic World) yang akan menjadi pengisi suara sang maskot, yaitu Mario.

Mengetahui betapa populer berita dirinya akan menjadi karakter Mario, Chris Pratt pun membagikan sebuah video lucu bagaimana penampilannya saat menjadi sang maskot Nintendo. Seperti apa video lucu dari Chris Pratt? Yuk, kita cari tahu bersama!

Chris Pratt Bagikan Video Lucu Mario

Video tersebut diposting melalui akun Instagram resmi Chris Pratt yang diunggah pada 11 Oktober 2021 yang lalu. Pada video tersebut diperlihatkan salah satu adegan dari film Guardians of Galaxy dimana Chris Pratt berakting sebagai Star Lord. Bedanya, video ini di-edit sedemikian rupa mengubah Chris Pratt menjadi Mario lengkap dengan kumis dan topi khasnya.

Chris Pratt/Mario berusaha mengambil Power Stone atau dalam hal ini Super Star untuk mendapatkan kekuatan kebal seperti yag ada pada game-nya. Kalian bisa lihat video lucu dari Chris Pratt bagaimana jadinya jika dirinya menjadi Mario di bawah ini.

Penampilan luar biasa perdana di Super Mario Brothers. Ini akan menjadi sangat epik.

Reaksi Netizen

Aktor Chris Pratt Bagikan Video Lucu Bagaimana Penampilannya saat Menjadi Mario 6

Video lucu tersebut mendapatkan respon positif dari netizen Instagram. Para netizen menyukai bagaimana reaksi Chris Pratt mengetahui bahwa dirinya menjadi bahan perbincangan terkait perannya dalam mengisi suara karakter maskot dari Nintendo ini. Berikut beberapa reaksi netizen Instagram terhadap video lucu dari Chris Pratt:

Haters pasti bilang ini palsu
Aktor Chris Pratt Bagikan Video Lucu Bagaimana Penampilannya saat Menjadi Mario 7
Aktor Chris Pratt Bagikan Video Lucu Bagaimana Penampilannya saat Menjadi Mario 8

Nintendo Akan Tutup Game Mobile Dr. Mario World Pada Bulan November

Aktor Chris Pratt Bagikan Video Lucu Bagaimana Penampilannya saat Menjadi Mario 9

Berbicara mengenai Mario, Nintendo akan menutup salah satu game mobile mereka yang berjdul Dr. Mario World. Dr Mario World rencananya akan tutup pada 1 November 2021 mendatang.

Nantinya Nintendo akan meluncurkan Dr Mario Memories setelah penutupan game bagi mereka yang masih ingin mengenang catatan bermain mereka selama game aktif. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai aktor ternama Chris Pratt membagikan video lucu mengenai bagaimana penampilannya ketika menjadi Mario melalui akun Instagram miliknya. Bagaimana menurut kalian? Apakah Chris Pratt cocok menjadi maskot game terkenal dari Nintendo di adaptasi film-nya nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Super Mario Bros, Nintendo, Nintendo Switch, Film Adaptasi Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version