Aktor Danny “Machete” Trejo Ternyata Juga Gemar Bermain Red Dead Online

Danny Trejo Red Dead Online

Dikenal akan peran ikoniknya sebagai tokoh bernama Machete yang tentunya membawa golok sebagai senjata utamanya, Danny Trejo, aktor kelahiran Amerika namun berlatar belakang Meksiko ini ternyata juga gemar bermain game Red Dead Online garapan Rockstar Games.

Melalui akun Twitter-nya, beliau mengunggah sebuah screenshot dari Red Dead Online yang menunjukkan karakter buatannya yang dibuat mirip dengannya, disertai dengan caption berupa kalimat ikonik yang dilontarkan oleh karakter utama Red Dead Redemption 2, Arthur Morgan.

Kamu yang gemar menonton film tentunya tidak asing dengan Danny Trejo yang sering diperlihatkan sebagai tokoh antagonis, namun terkadang beliau juga berperan sebagai sosok gentle giant. Dan jika berbicara tentang game Red Dead Online, kamu mungkin ingat akan film dimana beliau berperan sebagai koboi dalam film Dead in Tombstone, atau sekuelnya Dead Again in Tombstone garapan Roel Reiné.

Tentu menjadi gimmick tersendiri ketika sesosok bintang film ternyata juga gemar bermain video game. Salah satunya yang bisa dikatakan cukup booming saat ini adalah Henry Cavill yang juga berperan sebagai Geralt dalam adaptasi serial TV The Witcher garapan Netflix. Henry bahkan ‘mengaku’ sebagai bagian dari PC Master Race.

Red Redemption 2 dan Red Dead Online bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via andy@gamebrott.com

Exit mobile version