Aktor Film Milla Jovovich Beberkan Kesannya Terhadap Keseruan Film Monster Hunter

in

Film yang diadaptasi dari game populer Monster Hunter semakin hari semakin menarik untuk diperbincangkan. Film yang diproduseri oleh Constantin Film dan Impact Pictures tersebut sebelumnya juga sukses dengan film Resident Evil. Film Monster Hunter nantinya akan dirilis pada Seprtember tahun 2020 dan saat ini sedang dalam proyek pengerjaan.

Salah satu pemeran utama dalam film Monster Hunter yaitu Milla Jovovich berbicara mengenai film Monster Hunter pada acara Festival Film Cannes. Javovich yang juga merupakan pemeran dalam film Hell Boy dan Resident Evil tersebut mengungkapkan bahwa film Monster Hunter nantinya akan sangat luar biasa untuk dilihat. Dia harus berlatih sangat keras dalam menyiapkan perannya di film Monster Hunter. Selain itu film Monster Hunter nantinya juga menambah mental untuk tetap hidup didunia imbuh Javovich.

Film Monster Hunter nantinya akan dibintangi oleh aktor-aktor terkenal didunia. Seperti Tony Jaa berperan dalam film Furious 7 dan XXX: Return of Xander Cage), Clifford “T.I.” Joseph Harris Jr. aktor dari film Ant-Man dan Entourage, Ron Perlman pernah bermain difilm Hellboy dan Pacific Rim, Diego Boneta bermain dalam film Before I Fall dan Rock of Ages, Meagon Good (Don Jon dan Shazam!), Josh Helman (Jack Reacher dan X-Men: Days of Future Past), serta Jin “MC Jin” Au-Yeung (2 Fast 2 Furious dan The Man with the Iron Fists).

Monster Hunter menceritakan tentang Artemis (diperankan oleh Jovovich) yang merupakan ketua tim militer PBB. Artemis dan rekannya terjebak dalam dunia para monster yang menakutkan. Mereka akan bekerja sama dengan para hunter untuk menutup portal yang terbuka dan mencegah para monster datang kebumi. Capcom menambahkan bahwa film tersebut akan mencari aktor yang mirip dengan karakter dalam video gamenya seperti Admiral yang diperankan oleh Ron Perlman untuk menambah keseruan film Monster Hunter.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Monster Hunter atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran