Aktor Guardian of The Galaxy dan Jurassic World, “Chris Pratt” Promosikan Fortnite di Korea

5bef07b49fccba009f000001

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Fortnite saat ini merupakan salah satu game yang cukup populer dengan total pemainnya bahkan mencapai 8,3 juta disaat yang bersamaan bermain game tersebut. Pencapaian tersebut tampaknya masih belum mebuat Epic Games puas begitu saja. Baru-baru ini mereka bekerja sama dengan aktor populer yang sempat membintangi film-film box office seperti Guardian of The Galaxy dan Jurassic World, yaitu Crhis Pratt.

Chris Pratt sendiri muncul dalam sebuah poster untuk mempromosikan Fortnite yang bisa dimainkan di salah satu pusat internet cafe di Korea Selatan, PC Bang. PC Bang sendiri merupakan salah satu internet cafe yang berada di Korea Selatan dengan pelayanan yang memadai, mulai dari PC high-end, mouse & keyboard dan masih banyak pelayanan lainnya yang membuat nyaman para pengunjung. Selain poster yang kerap dijumpai di jalanan hingga stasiun bawah tanah, Chris Pratt juga muncul dalam sebuah video commercial yang cukup singkat namun menarik.

Perlu diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Chris Pratt turut serta di industri game, di beberapa judul game, seperti Ben 10: Ultimate Alien: Cosmic Destruction, Lego Dimension, Lego Jurassic World dirinya sempat menjadi voice over. Cukup menarik memang saat ini video game memang digemari oleh semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa, tak heran jika Chris Pratt pun mulai tertarik untuk menjadi bintang dan mempromosikan Fortnite yang baru saja mendapat gelar game of the year dari Joystick Award 2018.

Tertarik dengan artikel Fortnite ? simak artike menarik lainnya terkait Fortnite disini .

Exit mobile version