Aktor Guardians of the Galaxy Lebih Memilih Bintangi Film Gears of War Ketimbang Fast and Furious Baru

in , , ,
Dave Bautista Gears Of War 1268195 1280x0

Dave Bautista, aktor yang saat ini populer akan perannya sebagia Drax di Guardians of the Galaxy, ungkapkan lewat wawancara bersama Collider apabila dirinya lebih tertarik untuk bermain sebagai Marcus Fenix di film adaptasi Gears of War ketimbang berakting di film Fast and Furious baru.

Wawancara tersebut fokus pada potensi dirinya menjadi Bane untuk film Batman, namun sang pewawancara mencoba mengganti topik akan kemungkinan Bautista tampil sebagai karakter baru di Fast and Furious selanjutnya. Dengan singkat Bautista membalas “Tidak tertarik, mari kita bicara soal Marcus Fenix”.

Bautista kemudian menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun lewat komentar singkatnya tersebut, namun ia berterus terang kalau dia hanya ingin membintangi proyek yang memang menarik perhatiannya dan memainkan karakter yang memang ia senangi.

Dave Bautista memang telah tunjukan hasrat ketertarikannya bermain sebagai Marcus Fenix dalam beberapa tahun terakhir. Microsoft bahkan menyadari hal tersebut dan menjadikannya skin alternatif dari sang karakter tersebut di Gears 5.

Gears5 Bautista

Meskipun dengan ambisi Bautista ingin menjadi Marcus Fenix sangatlah tinggi, film adaptasi Gears of War hingga saat ini masih belum terealisasi. Produser dan penulis naskah yang ditunjuk untuk kembangkan proyek film ungkap bahwa mereka belum temukan pendekatan yang pas untuk membawa game dari Epic Games dan Coalition Studios tersebut ke layar lebar.

Apakah cita-cita Bautista bintangi film Gears of War akan terwujud nantinya? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lain terkait Gears of War, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.