Aktor Inception Sekaligus Pendiri HitRECord Bekerjasama Membuat Musik Beyond Good and Evil 2

in
Dari film ke game.

Tak hanya gameplay dan grafis saja yang bisa memberikan nuansa dunia pada sebuah video game. Musik juga miliki peran krusial yang sangat dibutuhkan oleh video game, mulai dari dunia, hingga adegannya. Begitu pula dengan Beyond Good and Evil 2.


Ubisoft umumkan bahwa mereka akan jalin kerjasama dengan HitRECord yang didirikan oleh aktor film Inception, Joseph Gordon-Levitt untuk membuat musik Beyond Good and Evil 2. Dalam presentasinya di E3 2018, Joseph dan Ubisoft mengajak fans baik mereka yang suka membuat musik, artwork, maupun desain untuk bergabung dan membuat custom content untuk gamenya.



Kerjasama ini buat artist pemula maupun professional untuk sambungkan akun HitRECord mereka dengan akun Space Monkey Program dan memberikan kontribusi berupa karya dengan tag “BGE2” untuk direview oleh pihak developer. Karyamu yang dipilih akan dibayar oleh Ubisoft sesuai tipe dan tujuannya dibuat. Tertarik?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.