Aktris Ini Hidupkan Karakter Aerith yang Dia Perankan dari Final Fantasy VII Remake

Aktor ini hidupkan karakter Aerith yang dia perankan dari Final Fantasy VII Remake

Pengisi suara Karakter Aerith dari game Final Fantasy 7 Remake, Briana White berhasil membawa karakter yang ia perankan ke kehidupan nyata dengan bercosplay. Terutama melalui versi busana gaun merahnya yang paling banyak digemari oleh pemain. 

Briana White adalah aktor pengisi suara yang dipilih oleh Square Enix untuk memerankan suara baru Aerith di dalam game Final Fantasy 7 Remake. Di luar dari game, dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk menunjukkan penghargaannya kepada karakter Aerith dan juga game Final Fantasy 7 Remake.

Dengan hasrat Briana yang ditujukan untuk Aerith, dia telah berhasil menunjukkan bahwa dirinya sangat menghargai karakter ini di media sosialnya.

Ia sendiri memang  sudah ingin melakukan cosplay ini sejak lama yang akhirnya bisa terealisasi lewat bantuan dari beberapa konten kreator seperti Martin Wong dan Reagan Kathryn. 

Menurut Martin Wong, projek tersebut telah lama mereka dipikirkan di antara mereka bertiga selama sekitar satu tahun. Dan dengan kehadiran Final Fantasy 7 Remake versi Intergrade yang telah hadir di PlayStation 5, mereka berpikir bahwa ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mewujudkannya.

Di Balik Layar Photoshoot Cosplay

Foto-foto Briana White mengenakan pakaian Aerith dapat ditemukan di banyak platform media sosial yang dia miliki, seperti Facebook dan Instagram. Ada juga video di balik layar tentang bagaimana gaun itu dibuat, sesi pemotretan, dan gerakan – gerakan yang dilakukan saat menggunakan gaun itu di YouTube untuk ditonton para penggemar jika dianggap menarik bagi mereka.

https://twitter.com/ItsBrianaWhite/status/1403046119999885312

Di antara foto-foto tersebut, ada dua yang secara khusus dikatakan Briana White bahwa “kostumnya tidak akan lengkap” tanpa menampilkan dirinya dengan kursi besi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy 7 Remake atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version