Aktor Jack Black Bakal Jadi Salah Satu Karakter Rahasia di Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2

Jack black officer dick tony hawks pro skater 1 and 2 secret characters 650x365 1

Sepertinya versi remastered dari Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 tetep menjaga tradisi franchise yang satu ini, dimana selalu menghadirkan karakter-karakter unik dan nyeleneh yang kadang diadapatasi dari tokoh terkenal didunia nyata. Dalam Seri terbarunya ini pihak pengembang sendiri menghadirkan salah satu aktor asal America yaitu Jack Black sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan. Aktor yang juga memilki channel Youtube ini sendiri berperan sebagai seorang polisi bernama “Officer Dick”

Menariknya versi fiksi dari Jack Black ini sendiri, tergolong susah untuk bisa didapatkan sebagai karakter di game Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2. Pasalnya kamu perlu membuat karakter buatan mu sendiri dan harus menyelesaikan semua 24 Create-a-Skater challenges. Belum sampai disitu, kamu juga perlu meyelesaikan sebuah tantangan bernama “Rags to Riches” sampai akhirnya benar-benar membuka Officer Dick sebagai playable karakter. Selian Officer Dick, masih ada 2 karakter lain spesial yang bisa kamu dapatkan dalam game ini,yaitu sesok Alien, dan Ripper yang merupakan tengkorak yang menjadi maskot dari perusahaan skateboard Powell-Peralta.

Jack Black sendiri sudah tidak asing lagi dengan dunia video game, pasalnya selain dia rajin mengupload aktivitas bermain game diakun Youtubenya, Jack Black sendiri telah dikonfirmasi akan hadir sebagai salah satu karakter, sekaligus menyumbang satu lagu di game Psychonauts 2 yang akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version