Aktor Keanu Reeves Perankan Shadow di Sonic Movie 3

Aktor Keanu Reeves Jadi Shadow

Aktor Keanu Reeves Shadow Sonic – Sonic The Hedgehog 3 merupakan film yang sangat dinanti oleh para fans Sonic. Dalam Film ini, Shadow The Hedgehog akan hadir dan karakter ini merupakan karakter favorit banyak fans.

Masih menjadi misteri siapakah yang akan mengisi suara karakter Edgy tersebut. Para fans berusaha mencari informasi mengenai hal ini. Dan sepertinya, kini telah diketahui siapa yang akan menjadi Shadow, dan tentunya ini hal yang cukup mengagetkan.

Aktor Keanu Reeves Perankan Shadow di Sonic Movie 3?

Aktor Keanu Reeves Jadi Shadow

Menurut laporan John Campea di YouTube, Aktor Keanu Reeves akan menjadi suara dibalik karakter Anti Hero ini. Joh juga mengatakan bahwa hal ini merupakan informasi pasti dimana dirinya memiliki sumber yang akurat.

John mengatakan bahwa hal tersebut telah terjadi dan dipastikan bahwa Keanu Reeves adalah pengisi suara Shadow. Untuk sumbernya sendiri, campea mengatakan dirinya diberi tahu oleh seseorang yang berhubungan dengan proyek tersebut pada CinemaCon beberapa waktu lalu.

John bertemu sumber tersebut dan menanyakan darimana informasi ini berasal. Sumber tersebut menjelaskan asal kabar yang tidak dipublikasikan oleh John dan jawaban dari sumber tersebut memastikan bahwa hal ini benar.

Hollywood Reporter sendiri juga melaporkan hal serupa. Dan salah satu leaker yang sudah cukup lama membagikan informasi yang cukup akurat yaitu MyTimeToShineHello juga membahasnya di Twitter.

Gunakan Alur Cerita Sonic Adventure 2?

Jadi Rival Abadi

Kehadiran Shadow sendiri mengindikasikan bahwa film ini akan mengikuti garis besar cerita dari game Sonic Adventure 2 dimana Shadow diciptakan dan menjadi rival dan terkadang partner dari Sonic.

Produksi dari Sonic Movie 3 ini juga akan selesai dimana film ini direncanakan rilis pada 20 Desember 2024. Sementara itu, mini-series Knuckles akan hadir pada tanggal 26 April berisikan sekitar 6 episode.

SEGA sepertinya saat ini sedang mendorong franchise terbaik mereka ke berbagai jenis media serta membuat kembali beberapa game lama seperti rumor Sonic Heroes remake yang sempat beredar beberapa waktu lalu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version