Aktor Kingsman Hadir Jadi Pengisi Suara dalam Battlefield V

in , , ,

Menyewa artis papan atas untuk meramaikan industri video game memang nampaknya bukan menjadi sesuatu yang asing lagi di mata publik. Mulai dari menjadi voice actor atau bahkan menjadi model motion capture tentu membutuhkan kemampuan berakting yang diasah selama bertahun-tahun. Dan kini giliran Battlefield V yang juga menghadirkan aktor dari film Kingsman, yaitu Mark Strong, sebagai salah satu pengisi suara dalam game tersebut.

DICE selaku pengembang dibalik serial game shooter populer tersebut baru-baru ini merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan Mark Strong sedang melakukan sesi perekaman, yang nampaknya akan digunakan dalam singleplayer campaign Battlefield V tersebut. Kamu bisa saksikan videonya dibawah ini.



Buat kamu yang asing dengannya, Mark Strong merupakan aktor asal negeri Inggris yang terkenal akan kemampuannya dalam berperan sebagai karakter antagonis. Selain berperan dalam film Kingsman, kamu mungkin pernah melihat dirinya dalam film The Imitation Game, Sherlock Holmes, Kick-Ass, dan dirinya juga akan berperan dalam film terbaru dari Marvel yaitu Shazam.

Tentu ini bukan pertama kalinya Mark Strong menjadi pengisi suara dalam sebuah video game. Sebelumnya dia juga pernah mengisi suara dalam game Warhammer 40.000: Space Marine, Total War: Rome II, dan baru-baru ini dirinya dikabarkan juga akan muncul dalam Squadron 42 dari game Star Citizen.

Mark Strong sebagai pengisi suara Captain Titus di Warhammer 40k: Space Marines

Battlefield V rencananya akan dirilis pada 20 November 2018 mendatang dan akan hadir untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]