Aktor Kratos Christopher Judge Pecahkan Rekor Dunia, Pidato Terpanjang dalam Ajang Penghargaan

Aktor Kratos Christopher Judge

Aktor Kratos Christopher Judge – Beberapa waktu lalu, baru saja sukses diselenggarakan sebuah pesta bagi para gamer melalui ajang The Game Awards 2022. Dalam acara diumumkan berbagai pencapaian terbaik di bidang video game di tahun 2022 yang datang dari sejumlah kategori. Salah satunya yakni kategori Best Performance yang dimenangkan oleh aktor Kratos Christopher Judge.

Performa dari sang aktor yang cukup ikonis tentu mendapat banyak apresiasi baik dari para kritikus maupun gamer secara umum. Sehingga tak heran apabila dirinya mampu memenangkan penghargaan. Sebagai rasa syukur, ia pun menyampaikan pidato yang cukup panjang bahkan hingga berhasil memecahkan rekor dunia terbaru sebagai pidato berdurasi terlama dalam sejarah ajang penghargaan.

Durasi Pidato Aktor Kratos Christopher Judge Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Aktor Kratos Christopher Judge

Dalam penyelenggaraan ajang The Game Awards 2022 lalu, aktor Christopher Judge yang dikenal sebagai pemeran Kratos dalam game God of War: Ragnarok dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Performance. Namun, yang membuat momen menjadi terkesan adalah saat sang aktor naik ke panggung untuk menerima penghargaan sekaligus menyatakan pidato dengan durasi yang cukup panjang.

Melalui akun Twitter The Game Awards, Christopher Judge dikatakan berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pidato terpanjang dalam sejarah ajang penghargaan. Durasi pidato tersebut menembus 7 menit 59 detik, mengalahkan pidato dari aktris Greer Garson dengan durasi 5 menit 30 detik dalam acara Oscar di tahun 1942.

Meski begitu, saat ini penobatan rekor masih belum diresmikan lantaran belum ada tanggapan dari pihak Guiness Book of World Records. Namun setidaknya durasi yang panjang tersebut membuka banyak kesempatan bagi para gamer yang ikut serta dalam giveaway Steam Deck yang dibagikan di setiap menitnya selama TGA 2022 berlangsung.

Kumpulan Pengumuman Game di The Game Awards 2022

The Game Awards 2022

Event The Game Awards 2022 yang berlangsung 9 Desember lalu dapat dikatakan sukses dan berjalan dengan cukup lancar. Dimana nominasi game terbaik atau GOTY berhasil diraih oleh game karya FromSoftware yakni Elden Ring. Tak hanya pengumuman pemenang nominasi, di sepanjang acara juga diumumkan berbagai game serta trailer baru yang dirilis secara eksklusif.

Hadirnya game-game baru tersebut datang dari sejumlah developer baik indie maupun studio AAA. Beberapa diantaranya seperti trailer Star Wars Jedi: Survivor, The Last of Us Part I versi PC, sekuel dari Death Stranding dan tentunya masih banyak lagi.

Berbicara mengenai TGA 2022 sepertinya tak lepas dari kontroversi yang terjadi di penghujung acara. Dimana terdapat oknum yang berhasil menyelinap masuk ke dalam panggung usai developer dari Elden Ring menerima penghargaan. Identitas sang oknum pun akhirnya berhasil terungkap, informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui artikel berikut.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Christopher Judge serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version