Aktor Nicolas Cage Jadi Karakter di Game Dead by Daylight

Aktor Nicolas Cage Di Game Dead By Daylight

Melihat judul artikel di atas mungkin akan membuatmu bertanya-tanya apakah April Mop 2023 season 2 telah berlangsung. Jawaban akan pertanyaan nyeleneh tersebut tentu saja tidak, karena aktor Nicolas Cage benar-benar akan sambangi game online survival horor Dead by Daylight sebagai dirinya sendiri.

Hal ini diumumkan langsung oleh Behaviour Interactive selaku pengembang lewat sebuah teaser berdurasi 42 detik, dimana memperlihatkan sosok Nicolas Cage dalam bentuk render sinematik game Dead by Daylight. Kamu bisa cek langsung teaser-nya di bawah ini.

Belum jelas apakah Nicolas Cage akan menjadi bagian dari Survivor atau Killer, namun sang developer merencanakan detail lebih lanjut peran sang aktor dalam game Dead by Daylight diungkap pada tanggal 5 Juli mendatang.

Tidak sedikit pemain Dead by Daylight yang tentunya terkejut dengan hal ini karena bisa dibilang sangat tidak biasa, bahkan nyeleneh. Hal ini mengingat bahwa aktor Nicolas Cage sendiri cukup infamous sebagai aktor yang rela bermain film apa saja karena masalah finansial kala itu. Walau demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa ragam aktingnya sendiri sangat menghibur dan beberapa cuplikan aktingnya bahkan diabadikan sebagai meme.

Cuplikan ekspresi wajah aktor Nicolas Cage sebagai meme “You Don’t Say” yang populer di awal tahun 2010-an (via Know Your Meme)

Dead by Daylight telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lain terkait Dead by Daylight atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version