Aktor Nicolas Cage Tanggapi Dirinya Jadi Meme di Game maupun Internet

Nicolas Cage Meme

Nicolas Cage Meme – Di komunitas game, mod menjadi salah satu cara gamer untuk menikmati game favorit mereka dengan berbagai macam peningkatan maupun perubahan yang lucu. Tidak sedikit dari mereka memasang mod-mod yang ada kaitannya dengan aktor ternama Nicolas Cage, mulai dari tekstur maupun suara dia dari salah satu filmnya.

Menanggapi populernya dia menjadi bahan meme, sang aktor memberikan tanggapa mengenai hal ini. Seperti apa tanggapan dari sang aktor?

Tanggapan Aktor Nicolas Cage Jadi Meme di Internet

Tanggapan dari sang aktor ketika dirinya menjadi meme

Dalam sebuah interview eksklusif The Guardian, Nicolas Cage diberikan berbagai macam pertanyaan, mulai dari film komedi terbaru dia sampai hal-hal random mengenai karir dia sebagai seorang aktor. Termasuk juga tanggapannya mengenai dia menjadi bahan meme yang sering digunakan orang-orang di internet.

Sang aktor menjelaskan pada awalnya dia merasa kesulitan untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam gambar maupun video dari karakter yang dia perankan muncul di sosial media seperti Twitter ‘X’ maupun forum di Reddit.

Memang bisa aja jadi meme

Dia merasa menjadi aktor pertama yang mengalami pengalaman dimana seseorang menjadi bahan meme di internet (dibaca meme-ification). Cage menjelaskan kalau dia pada awalnya merasa frustasi karena dirinya tidak tahu apa yang membuat orang-orang mengambil beberapa gambar cuplikan dari film selain menjadi meme bisa viral seperti itu.

Bingung Kenapa Nicolas Cage Meme Bisa Menjadi Viral di Internet

Summary reaksi Nicolas Cage ketika dia jadi meme setelah bertahun-tahun

Bahkan sang aktor menjelaskan bahwa dirinya tidak paham bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Itu karena Cage sangat fokus dalam melakukan akting dari peran karakter dimainkan. Dia bermain film bukan untuk jadi meme. Meskipun begitu, lama kelamaan dia sudah mulai terbiasa dan beradaptasi dengan dirinya menjadi bahan meme di internet.

Nicolas Cage merasa dengan banyaknya orang membuat berbagai macam meme dari karakter yang dia perankan di film, mungkin bisa menjadi daya tarik orang lain untuk mencari dan menonton filmnya. Jadi dia tidak akan melarang ataupun menghentikan orang untuk membuat meme karena Cage tidak punya kendali dari viralnya meme tersebut.

Itulah informasi mengenai tanggapan Nicolas Cage ketika mengetahui dirinya menjadi meme yang selalu viral di internet. Memang meme sang aktor memang tidak akan pernah berhenti di internet maupun di video game dengan berbagai macam mod lucu dari Modder.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version