Aktor Pacific Rim Baru Sadar Wajahnya Mirip Karakter dari PUBG

maxresdefault 4

Terkadang karakter game favoritmu mengingatkanmu akan bintang hollywood dari salah satu film yang pernah kamu tonton. Contoh termudahnya merupakan Trevor dari Grand Theft Auto V terlihat mirip dengan Jack Nicholson mau itu dari karakteristik wajah hingga sifat karakternya. Terkadang developer memang sengaja melakukan demikian sebagai inspirasi atau karena dirinya merupakan penggemar dari aktor tersebut. PlayerUnknown’s Battlegrounds mungkin menjadi salah satunya.

Dari mulai dirilis sebagai early access, penggemar PUBG sering membandingkan salah satu wajat preset yang ada di game terlihat seperti Idris Elba – aktor dari Thor, Pacific Rim, Luthor, dan bahkan Zootopia, dan tampaknya Idris Elba sendiri baru sadar akan hal tersebut setelah diperlihatkan oleh salah satu penggemar di Twitter.

Setelah sadar akan kemiripan karakter di PUBG dengan wajahnya, Idris Elba membagikan dev post tentang update dari developer PUBG akan map ketiga mereka yang terinspirasi dari salah satu pulau di Thailand. Idris bercanda jika kemungkinan besar salah satu dari para developer ini yang mengambil inspirasi dari wajahnya.

Untungnya Idris Elba merespon kemiripan ini dengan santai, beberapa artis terkadang terlalu sensitif ketika wajahnya “dicuri” oleh developer untuk salah satu karakter di game mereka. Lindsay Lohan menjadi contoh termudah yang dimana dirinya bersikeras ingin menuntut Rockstar setelah klaim wajah salah satu karakter di Grand Theft Auto V mengambil wajahnya tanpa izin.

Source: PCgamesn

Exit mobile version