Aktor Pemeran Otis Milburn di “Sex Education” Resmi Jadi Anggota Team Liquid

in , ,

Tentunya bagi kamu yang merupakan penggemar serial Netflix Sex Education sudah tidak asing lagi dengan aktor kelahiran Inggris berusia 23 tahun Asa Butterfield. Pasalnya baru-baru ini melalui halaman twitternya salah satu team esprot yaitu “Team Liquid” secara resmi mengumumkan bahwa aktor yang berperan sebagai Otis Milburn tersebut, resmi menjadi anggota dari teamnya.

 

D0ggnuuxqaeauab (1)

Uniknya Team Liquid sendiri belum memberikan bocoran akan masuk divisi apakah aktor yang sempat bermain film Enders Game ini. Dalam postingan diakun Team Liquid tersebut, mereka berencana menggunakan Asa Butterfield sebagai pemain cadangan untuk divisi DOTA ataupun Smash Brosh.

Meskipun hal tersebut terdenger seperti candaan, nyatanya Asa Butterfield sendiri juga pernah berpastisipasi dalam sebuah Super Smash Bros.Ultimate berkatjub Weekly Smash Party yang diadakan pada tahun lalu, dengan bergabung dengan team Panda Global dengan in-game name PG | Stimpy. Namun beberapa fans beranggapan, bahwa nantinya aktor pemeran Sex Education tersebut akan berperan sebagai stremaer Team Liquid di Twitch ataupun akan difungsikan sebagai brand ambassador team tersebut dikawasan Inggris.

Mari kita tunggu saja, apakah peran yang akan didapatkan oleh Asa Butterfield dalam Team Liquid. Semoga saja Team Liquid benar-benar memasukan dia sebagai salah satu roster dari divisi team esport.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!