Aktor Sean Bean Harus “Mati” di Hitman 2

in , , ,
Sean Bean harus “mati”.

Jika ditanya aktor film mana yang selalu mati dalam setiap perannya, maka Sean Bean merupakan salah satunya. Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Boromir di Lord of The Rings: The Return of the King dan King Regis di Kingsglaive Final Fantasy XV ini sepertinya kembali harus mengalami kematian di game stealth dan simulasi pembunuh, Hitman 2 buatan IO Interactive.


Pria bernama asli Shaun Mark Bean ini akan hadir sebagai elusive target pertama Hitman 2 yang wajib kamu bunuh. Bagi kamu yang belum tahu, elusive target adalah target yang hanya muncul dalam waktu tertentu dan takkan kembali lagi, jika kamu gagal membunuhnya maka ia akan menghilang selamanya. Simplenya mereka adalah “guest character”.

Sean Bean takkan memerankan dirinya sendiri, melainkan memerankan seorang karakter bernama Mark Faba dalam misi elusive target “The Undying”. Ia hanya akan tersedia selama 10 hari saja seminggu setelah gamenya dirilis, mulai tanggal 20 November nanti.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Pemilik Gold Edition akan bisa mencobanya lima hari lebih awal dari tanggal rilis resminya. Kamu yang tertarik akan kelihaian si botak Agent 47 dalam membunuh mangsanya, bisa membaca kisahnya lebih lanjut melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.