Aktor Shaggy Scooby-Doo akan Bintangi Film Five Nights at Freddy’s

Aktor Shaggy Scooby-Doo

Aktor Shaggy Scooby-Doo, Matthew Lillard akan membintangi film adaptasi game Five Nights at Freddy’s sebagai salah satu antagnis pada filmnya. Tidak hanya Matthew Lillard yang pernah memerankan Shaggy pada live Action Scooby-Doo yang rilis pada tahun 2002 silam, Film Five Nights at Freddy’s juga akan menghadirkan Josh Hutcherson yang ikut andil menjadi aktor pada seri The Hunger Games dan film The Polar Express.

Aktor Shaggy Scooby-Doo akan Perankan Tokoh Antagonis di Adaptasi Film Five Night at Freddy’s

Matthew Lillard Dan Josh Hutcherson

Seperti yang dilaporkan Deadline, aktor Matthew Lillard bersama dengan Josh Hutcherson akan membintangi film adaptasi game Five Nights at Freddy’s yang akan digarap oleh Blumhouse Productions, Blumhouse Productions sendiri sudah veteran dalam produksi film-film horror seperti Paranormal Activity, Get Out, The Black Phone, dan masih banyak lagi.

Untuh tokoh yang diperankan. Matthey Lillard sendiri akan memerankan seorang karakter antagonis yang kemungkinan besar adalah William Afton atau lebih dikenal oleh para fansnya sebagai The Purple Guy. Sementara, Josh Hutcherson akan menjadi Mike Schmidt, sang penjaga keamanan shift malam dari restoran Freddy Fazbear Pizza Place yang juga menjadi protagonis dalam gamenya.

Aktor Shaggy Scooby Doo Akan Perankan William Afton

Untuk cerita kamu tidak perlu kahwatir kerena film Five Nights at Freddy’s benar-benar mengadaptasi cerita dari gamenya. Seperti yang kamu tahu, game FNAF akan berlatar di restoran Freddy Fazbear Pizza Place yang memiliki boneka animatronic sebagai atraksi utamanya. Kamu akan beperan sebagai seorang saptam shift malam yang harus menjaga restoran tersebut dengan mengawasi berbagai kamera CCTV pada sebuah ruangan, dan pada malam hari pula para boneka animatronic tersebut bergerak dengan sendirinya seakan-akan memiliki nyawa.

Ruangan Cctv Latar Game FNAF

Pemilihan Blumhouse Productions sebagai rumah produksi bisa dibilang keputusan yang tepat, kerena Blumhouse Productions sendiri sudah memiliki pengalaman menghadirkan film horror dengan prespektif kamera CCTV yang sudah dibuktikan lewat Paranormal Activity. FNAF juga memiliki sudut pandang yang sama dengan film tersebut sehingga Blumhouse Productions tidak perlu merombak terlalu banyak konsep tersebut.

Henry Cavil Bintangi Film Warhammer 40K Sekaligus Sebagai Produser

Henry Cavil Bintangi Film Warhammer 40k

Masih seputar aktor dan film adaptasi game, Henry Cavil yang terkenal sebagai aktor dari Superman akan terlibat sebagai aktor sekaligus produser dari film adaptasi game RTS Warhammer 40k. Padahal, dirinya baru saja mengumumkan bahwa ia tidak lagi memerankan Superman dan Geralt of Rivia dari The Witcher kerena berbagai alasan.

Henry Cavill siap mengangkat game Warhammer 40k menjadi sebuah film dan juga serial TV. Projek ini akan dinaungi oleh Amazon Studios yang kini tengah dalam tahap akhir negosiasi dengan developer Games Workshop demi mengadaptasi game ke layar lebar dan juga layar kaca.

Bagaimana? Apakah kedua aktor tersebut cocok untuk menjadi aktor di film Five Nights at Freddy’s?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Five Nights at Freddy’s dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version