Aktor Solid Snake Kerjakan Adaptasi Serial TV American McGee’s Alice

Alice The Madness Returns Hd 1080p 0900843151

Siapa sangka sebuah dongeng cerita anak-anak dapat disulap menjadi sebuah cerita thriller yang unik. Hal itulah yang sepertinya menjadi alasan terciptanya American McGee’s Alice, sebuah game karya developer Rogue Entertainment yang diadaptasi dari novel Alice in Wonderland karangan Lewis Caroll. Konsepnya yang unik pun juga membuahkan adaptasi serial TV yang saat ini tengah dikembangkan oleh David Hayter, yang dikenal sebagai aktor pengisi suara dari karakter Solid Snake.

Dilansir dari Hollywood Reporter, David Hayter menyatakan bahwa game American McGee’s Alice dan Sekuelnya Alice: Madness Returns memiliki konsep yang sangat unik dengan mengubah tema Wonderland menjadi lebih kelam dan kejam. Hal itulah yang membuatnya segan dalam membawa game ke jangkauan audience yang lebih luas melalui adaptasi serial TV.

Sama seperti gamenya, serial TV nantinya akan mengkisahkan karakter Alice yang baru saja kembali dari Wonderland dan menemukan rumahnya terbakar yang memakan korban kedua orang tuanya. Hal tersebut mengakibatkan Alice mengalami gangguan mental yang membuatnya terkurung di sebuah rumah sakit jiwa, hingga ia bertemu dengan karakter White Rabbit dan membawanya kembali ke Wonderland.

Aktor Solid Snake Kerjakan Adaptasi Serial TV American McGee's Alice 2

Projek ini juga mendapat sambutan yang positif dari sang kreator yakni American McGee. Dirinya menyatakan bahwa pengalaman David Hayter dalam dunia video game, film dan serial TV membuatnya yakin akan kesukesan dari adaptasi serial TV yang kini tengah dikembangkan. Ia juga mengaku senang bekerja dengan David Hayter dan yakin bahwa fans pastinya juga turut senang dengan kehadiran David Hayter dalam menangani projek.

Perlu diketahui bahwa David Hayter tak hanya dikenal sebagai aktor suara dari Solid Snake. Namun dirinya juga cukup aktif dalam industri perfilman Hollywood. Beberapa contoh karya populernya seperti film X-Men (2022), Watchmen (2009), The Scorpion King (2002) dan masih banyak lagi. Mudah-mudahan saja rekam jejak kesuksesan David Hayter mampu membawa projek serial TV meraih kesuksesan dengan hasil yang sesuai ekspektasi.

Saat ini, pengembangan serial TV akan ditangani oleh Abandon Entertainment dan Radar Picture yang kini sudah mengakuisisi hak cipta judul dari Electronic Arts selaku publisher dari game. American McGee sendiri juga akan ikut serta dalam projek ini, sekaligus meneruskan pengembangan game selanjutnya yaitu Alice: Asylum yang merupakan sekuel dari Alice: Madness Returns.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait American McGee’s Alice serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version