Aktor Thanos Heran atas Tarian Thanos di Fortnite

in , , ,
Thanos menari di Fortnite buat aktor Thanos keheranan.

Event kolaborasi Avengers: Infinity War dengan Fortnite Battle Royale yang hadirkan Thanos sebagai karakter yang bisa dimainkan memang salah satu event yang paling populer akhir-akhir ini. Kehadirannya dalam waktu yang sangat tepat, buat fans semakin lengket untuk terus memainkan gamenya. Sayangnya tidak untuk aktor yang memerankan Thanos sendiri, Josh Brolin.

Berbicara dengan IGN melalui akun Twitter resminya, aktor Thanos di Avengers: Infinity War, Josh Brolin sepertinya tidak mengerti akan tarian “raksasa” tersebut di Fortnite. “Aku tak ingat bahwa Thanos bisa terbang, itu palsu” pungkasnya. Brolin berkata bahwa ia tak tahu apakah ia bisa menyukainya.

Suka atau tidak, Brolin harus tetap menerima bahwa tarian Thanos akan tetap hadir di event yang dipicu berkat kegemaran Sutradara Avengers: Infinity War dalam memainkan Fortnite tersebut. Bagaimana menurutmu?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]