Aktor The Dark Pictures Anthology: Little Hope Ceritakan Pengalaman Pertamanya dalam Video Game

in , , ,
Little Hope
Bagaimana kisah pengalamannya?

Supermassive Games memang bukan siapa-siapa dalam industri video game, meskipun mereka telah mengerjakan beberapa proyek besar milik Sony Interactive Entertainment sejak tahun 2009. Namun namanya mencuat setelah mereka sukses hadirkan game drama interaktif horror thriller eksklusif PlayStation 4, Until Dawn. Sejak saat itulah ia dipercaya oleh Bandai Namco untuk membuat game serupa dalam sebuah seri raksasa The Dark Pictures Anthology yang dimulai dengan Man of Medan sebagai iterasi kisah pertamanya.

Seri ini akan menjadi kisah horror berbeda, dengan elemen khas Until Dawn yang sukses mereka kembangkan. Di mana setiap keputusan player akan menentukan hidup mati tiap karakternya, dengan kemungkinan agar mereka semua hidup menjadi sangat kecil.

Meskipun tak sesukses Until Dawn, namun Man of Medan berhasil hadirkan kisah yang menarik tentang legenda kapal bernama Man of Medan atau Ourang Medan yang mendadak kehilangan awak kapalnya. Sebuah misteri yang tak terungkap hingga detik ini.

Kali ini, mereka hadirkan kisah lain yakni Little Hope yang tak kalah menarik dengan tema pedesaan angker yang menegangkan. Salah satu aktornya, Will Poulter menceritakan kisahnya saat pengembangan gamenya.

Poulter merupakan aktor yang memerankan karakter bernama Andrew, Anthony, dan Abraham yang muncul dalam setting dan zaman yang berbeda dalam gamenya. Ia mengaku tertarik untuk bergabung dalam proyek ini karena gamenya sangat fokus pada keotentikan dan performa para aktornya.

Ia juga menceritakan pengalamannya ketika pertamakali melakukan motion capture dalam pengembangan video game. Menurutnya pekerjaan barunya tersebut memberikan tantangan tersendiri dan cukup menyenangkan melihat bagaimana ia bisa memerankan beberapa akhir kisah yang berbeda dalam video game. Ia juga mengaku menjadi lebih tahu tentang bagaimana sejarah ilmu gaib di masa lalu dan bagaimana pengadilan penyihir salem bekerja.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan dirilis tanggal 30 Oktober 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami tentang Man of Medan karena kurang lebih ia akan hadirkan momentum dan mekanik yang sama dengan.


Baca lebih lanjut tentang The Dark Pictures Anthology: Little Hope, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]