Aktor The Rock Resmi Hadir di Fortnite Sebagai Karakter “The Foundation”

The Rock Fortnite Chapter 3 1

Sudah tak asing lagi memang bagi para gamer maupun fansnya apabila game Fortnite sering kali mendatangkan berbagai macam karakter unik dalam gamenya. Bahkan, salah satu alasan Fortnite masih terus aktif hingga kini adalah melalui beragam karakternya yang datang dari berbagai media seperti film, serial TV bahkan juga dari seri video game lainnya.

Namun, belakangan ini terdapat rumor yang menyatakan bahwa aktor sekaligus pegulat ternama, Dwayne Johnson atau biasa disapa “The Rock” merupakan sosok dibalik salah satu karakter dalam game yakni The Foundation. Setelah berbagai spekulasi, Epic Games selaku developer pun akhirnya membenarkan rumornya dengan merilis trailer terbaru yang menunjukan aktor The Rock sebagai sosok asli dibalik topeng The Foundation.

Sejak pertama kali hadir, karakter The Foundation memang sudah sering dispekulasikan oleh para fans bahwa sosok dibalik topengnya adalah The Rock. Terlebih desain armornya yang cukup mirip dengan corak tato Samoan Family yang ikonis membuat teori pun semakin memanas.

Sebelumnya, The Rock sendiri juga sempat menggoda para fans melalui sebuah postingan di Twitter. Dimana saat itu dirinya sedang mempromosikan sebuah minuman namun para fans bermata jeli melihat helm The Foundation yang terpajang di dalam kulkas. Video tersebut juga diberi caption yang menyinggung kalimat “Foundation” dan diiringi oleh hashtag #ifyouknowyouknow, hingga tak lama setelahnya, Epic Games pun mengumumkannya secara resmi.

Aktor The Rock Resmi Hadir di Fortnite Sebagai Karakter "The Foundation" 3

Pengungkapan The Rock sebagai karakter The Foundation sekaligus sebagai event penutup Fortnite Chapter 2 yang diberi judul “The End”. Sehingga, saat ini game tengah mempersiapkan untuk melanjutkan musim berikutnya yakni Fortnite Chapter 3 yang menurut rumor akan menghadirkan salah satu karakter ternama dari semesta marvel yakni Spider-Man. Tentu rumor tersebut saat ini hanya sekedar spekulasi sehingga kita tunggu saja kebenarannya di masa mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version